Lepas Sambut Kepsek SMPN 4 Pakuhaji Berlangsung Hikmat

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TANGERANG KOTA – Lepas Sambut dan serah terima jabatan Kepala Sekolah SMPN 4 Pakuhaji. Suderajat M.Pd, kepada Yulia Puspitasari M.Pd berlangsung sederhana dan hikmat.

Acara lepas sambut dihadiri, oleh H. Asmawi S.IP., M.SI, Camat Pakuhaji, Arsin Bin Asip S.H, Kepala Desa Kohod, Komite SMPN 4 Pakuhaji, Isnen S.Pd, Ketua Gugus 09 sekaligus ketua PGRI Kabupaten Tangerang Bibing Sudarman, M.Pd, Kepala SMP Negeri se Gugus 09, Aparatur desa Kohod dari tingkat RT, RW, Jaro, Para Kaur dan Staf desa kohod, Dewan Guru SMPN 1 Sepatan, Dewan Guru SMPN 4 Pakuhaji, Mujad Sudetajat, S.Pd, Dewan Guru SDN Kohod 3, Ketua MUI desa kohod H. Kosasih, Serta Perwakilan orang tua siswa Edih.

Sambutan yang begitu antusias dari tuan rumah desa kohod terhadap kepala SMPN 4 Pakuhaji yang mempunyai harapan dan doa untuk kedepannya smpn 4 pakuhaji lebih maju dan berkembang dibawah kepemimpinan Yulia Puspitasari. M.Pd.

Dengan semangat dan motovasi yang besar terucap dari Kepala desa, Arsin dan Camat Pakuhaji, H. Asmawi. S.IP., M.Si kepada Kepsek untuk memimpin sekolah SMPN 4 Pakuhaji, ucapan yang haru dan sedih dari perwakilan dewan guru M. Napis, S.Pd teruntuk Suderajat. M.Pd selaku orang tua dan motivator bagi dewan guru SMPN 4 Pakuhaji yang selama 1 tahun 3 bulan sudah mengukir sejarah baru ditahun 2021.

Berdirinya SMP Negeri yang sudah lama dinanti oleh warga/masyarakt desa kohod dengan kesedihan yang dalam akhirnya melepas masa bakti memimpin SMPN 4 Pakuhaji.

Terima kasih kepada orang tua kami Suderajat M.Pd, dengan harapan yang cerah untuk bisa membawa SMPN 4 Pakuhaji kedepannya menjadi lebih maju dan bermutu ucap perwakilan dewan guru SMPN 1 Sepatan. Selamet Riadi, S.pd.

Dengan acara lepas sambut dan serah terima jabatan pada hari kamis, 15 September 2022 dapat berlanjut untuk kemajuan SMPN 4 Pakuhaji dan disegerakan proses pembangunan SMPN 4 Paluhaji dan terciptnya KBM yang kondusif, efektif, menyenangkn dan menghasilkn lulusan yg bermutu dan berdikasi ilmu pengetahuan,” ucap M. Napis selaku Pks. Kurikulum SMPN 4 Pakuhaji.

( Romadona )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *