Gelorakan Semangat HUT RI Ke-77 Kimson Center Gelar Dencer Tiktok Cilik

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MALRA – Kimson Center merupakan salah satu Hotel di Kabupaten Maluku tenggara (Malra) yang memiliki ciri has tersendiri, karena Hotel tersebut selain merupakan tempat hunian para tamu juga memiliki restoran dan cafe.

Bukan itu saja kimson center juga memiliki satu ruangan olahraga Badminton dan satu ruang tempat vitnes.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Manager Kimson Center Tony Emsen ketika usai membuka kegiatan Dencer cilik tiktok di kimson Center Minggu (28/8/22).

Tony yang di dampingi Ny. Mey Ensem, lebih lanjut menuturkan ada dua ivent penting yang sudah kita laksanakan yaitu, Home Tournamem Bulu tangkis club dan Dencer Tiktok Cilik kimson Center.

Dua ivent penting ini kami gelar karena kami melihat Anak-anak cilik maupun anak muda di Malra dan kota Tual memiliki bakat yang sangat luar biasa. Karena itu untuk mengembangkan minat dan bakat para generasi muda ini kami berinisiatif untuk menggelar dua ivent penting tersebut.

“Syukur Tuhan semua ivent yang kami gelar tersebut mendapat sambutan luar biasa baik itu ivent bulu tangkis juga kegiatan Dencer Tiktok Cilik dan dimalam Minggu (28/8/22).

Lewat Dewan juri kami berhasil mendapat tiga tim peserta terbaik, para pemenang selain mendapat piala juga dana pembinaan.

Karena itu Tony berharap generasi muda di Malra dan kota tual,agar kembangkan terus minat dan bakat kalian,agar kedepan selain bisa bermanfaat bagi diri sendiri tetapi juga bagi keluarga.

Kegiatan Dencer cilik tiktok tersebut di pandu langsung oleh salah satu karyawan terbaik kimson Center Elen Hihalauw.

(Alf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *