Kimson Center Gelar Home Tournamem Bulu Tangkis Club

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MALRA LANGGUR – Dalam rangka perayaan hari kemerdekaan RI ke -77 tahun 2022, pihak kimson Center kabupaten Maluku tenggara menggelar berbagai kegiatan, salah satu kegiatan bergensi yang diselengarakan adalah Home Tournamem Bulu tangkis Club. Kegiatan Home Tournamem bulu tangkis yang berlangsung di ruangan olahraga kimson center tersebut, memasuki babak final pada hari Sabtu (20/08/22) itu menampilkan para sang juara pada ivent.

Ketua panitia, Jemy masahida, usai mengikuti kegiatan cabang olahraga Home Tournamem itu mengatakan, berbagai kegiatan yang di lakukan oleh pihak Management kimson Center ini merupakan ajang silaturahmi, tetapi juga ajang untuk meningkatkan kreatifitas bagi kaum muda yang bekerja di kimson Center, selain itu event ini juga untuk membangkitkan semangat bekerja bagi kaum muda di internal kimson Center.

Bacaan Lainnya

Jamil lebih lanjut menuturkan, pada event tournament tersebut pada babak final menampilkan partai pertama masing-masing Shandy dan Yuli vs Toton dan Efa, di partai kedua berpasangan dr Jamil dan Ustad Mohamad vs Marco dan Resaldy, sementara di partai ke tiga, dr Yanto dan Iyan VS Ico Piere dan Anto, partai ke empat bermain pasangan Toton dan Jojo VS frendy dan Parma.

Keluar sebagai juara pada ajang Open tournament kimson Center tersebut, pada kategori B, mens double dimenangkan oleh pasangan Dr Jamil, dengan pasangannya Ustad Mohamad, juara kedua Abadul torubun, Edho Adlon juara ketiga, Sandy dan Deva Prayoga.

Selain itu untuk kategori C, juara satu mix Doble, Sandy Pangestu dan saleha, juara kedua Antonius sarkol dan Edo namsa, juara ketiga Dr Haryanto dan Ismi Aulia.

Untuk kategori C mens Doble, juara satu Antonius Sarkol dan Yosua Emser, juara kedua Frendy Angriawan dan Parma gurowan, juara ketiga Piere Renyut dan Kapten Haryanto.

Dr Jamil juga mengaku bahwa ivent seperti ini akan terus kita galakan setiap tahun ketika ada ivent nasional seperti pada HUT RI, selanjutnya ivent Open tournament home kimson ini kedepan akan kita buka umum.”tuturnya.

(Alfin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *