Turnamen Forkopimkot Cup 2022 Berakhir, Tim Walikota Fc Jakbar Juara 1

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Turnamen Sepak Bola Forkopimkot Cup 2022 yang diselengarakan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta, dengan belibatkan 5 pilar unsur pemerintah, TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Pemkot Walikota Administrasi di Stadion Cendrawasih Cengkareng Barat berakhir pada minggu (14/8/2022).

Dari 14 tim kesebelasan yang ikut berlaga PWI Koordinatoriat Jakarta Barat pun turut serta pada turnamen sepak bola bergengsi dijakarta barat tersebut, Tim Walikot Jakarta Barat dapat memenangkan pertandingan melawan Tim Cetar dari Intansi Polri yaitu, gabungan Polsek Cengkareng dan Polsek Tambora dengan skor 2-1 sampai babak terakhir.

Kegembiraan tidak terbendung diakhir pertandingan dari para pemain dan suporter walikota fc jakarta barat, atas kemenangan turnamen sepakbola bergengsi Forkopimkot 2022 tersebut.

Foto : Tim Kesebelasan Sepakbola Walikota FC Jakarta Barat.

Pertandingan final dihadiri Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Kav.I made Maha Yudhiksa dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.

Dalam sabutannya diakhir pertandingan final, walikota jakarta barat. Yani Wahyu Purwoko mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat pada kegiatan turnamen Forkopimkot Cup 2022 dan juga kepada para peserta maupun masyarakat umum dan khusunya dijakarta barat.

Walikota mengapresiasi atas penyelengaraan turnamen tersebut dengan kondusif serta menjadi ajang silaturahmi sekaligus menjadi momentum perayaan Hut ke 77 Republik Indonesia yang selalu diperingati pada 17 Agustus oleh bangsa Indonesia.

Masih dikatakan Yani, semoga dengan terselengaranya turnamen ini dapat lebih memper erat serta menambah kekompakan antara unsur 5 pilar dijakarta barat, dalam sinergitas kinerja untuk Kota Administrasi Jakarta Barat yang lebih baik. “pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Turnamen Forkopimkot Cup 2022. H Umar Abdul Azis, S.pd.,S.H.,M.H, mengatakan untuk kedepannya turmanen bergengsi ini akan diselengarakan lebih spektakuler lagi, “ungkapnya.

Umar berharap ditahun mendatang dirinya akan menyertakan Bapas Jakarta Barat untuk mengikuti turnamen bergengsi Fokopimkot tersebut, dan dirinya juga berterimakasih kepada unsur 5 pilar jakarta barat, dan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat yang telah mengikuti turnamen ini secara sportif serta damai dalam bertanding. “ucapnya.

(Guntur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *