Pinontoan, 52 Persen Nasaba Kota Tual Malra dan Kabupaten Kepulauan Aru Ada di BRI Cabang Tual

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TUAL – Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tual, Ronald Engelbert Pinontoan, ketika membuka kegiatan undian berhadia BRI Cabang Tual mengatakan, 52 Persen Nasaba asal kota Tual Maluku Tenggara (Malra) dan kabupaten kepulauan Aru ada di BRI Cabang Tual, sisanya itu terbagi pada Bank lain.

Lebih lanjut kata Pinontoan undian Simpedes 2022 untuk nasabahnya yang berlangsung di showroom Hotel Grand Vilia Langgur Sabtu. (13/8/22).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan undian berhadiah ini dikemas cukup meriah,dan di hadiri, perwakilan Pemerintah Daerah setempat, juga nasabah BRI Cabang Tual, hadir pula pihak saksi dari Notaris, Dinas Sosial, dan Kabag OPS Polres Malra.

Pinontoan juga Di kesempatan itu mengatakan, undian simpedes dilaksanakan berulang kali oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

” Kedepan kita buat dalam bentuk jalan santai, dan sedikit lebih meriah lagi,” katanya.

Kata dia, semua nasabah BRI memiliki kesempatan agar dapat memenangkan hadiah dari panen simpedes tersebut.

“Pengundian simpedes yang digelar BRI Cabang Tual hari ini, khususnya untuk nasabah BRI cabang Tual, KCP BRI Malra, dan BRI Kepulauan Aru,” jelas Ronald.

Undian hadiah simpedes digelar setiap enam bulan. Sedangkan untuk total hadiah dari pengundian simpedes tahun ini sebesar Rp. 420,000 000.

“Dengan menabung di BRI dan memiliki jumlah saldo akhir setiap bulan sebesar Rp. 100.000,- saja sudah dapat mengikuti undian simpedes,” bebernya.

” Nasabah yang memiliki jumlah tabungan diakhir bulan sebesar Rp. 100.000,- sudah dapat memiliki 1 kupon undian simpedes,”ungkap Pinontoan.

(Alfin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *