Satres Narkoba Polres Bungo Ringkus Bandar Narkoba Jenis Sabu

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BUNGO – Kapolres bungo menggelar pers realease di Mapolres Bungo
terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dan berhasil mengamankan 2 orang pelaku serta barang bukti seberat 758.89 gram. Jum’at (05/08/22)

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarao, S.H., S.I.K., M.I.K yang didampingi oleh Wakapolres Bungo, Kompol Rint Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H. dan Kasat Narkoba Akp Lumbrian Hayudi Putra S.I.K, mengatakan bahwa pengungkapan kasus penyalahguna narkotika jenis sabu-sabu ini berdasarkan surat No.LP / A – 127/VII/2022 / SPKT. satresnarkoba / res bungo / polda jambi, Tanggal 31 Juli 2022 Sekira Pukul 17.30 WIB, dengan jumlah tersangka 2 orang dan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu seberat 758.89 gram.

Bacaan Lainnya

Adapun dengan data tersangka :

Sugiarto, (40) alamat selensen Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragirihillir Riau dan
Toni Sihotang, (35) alamat Kritang Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri hilir Riau
TKP pasar lubuk landai Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo.

Kejadian berawal pada hari Minggu 31 Juli 2022 sekira pukul 17:30 wib telah diamankan 2 (dua) orang pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu oleh anggota opsnal satres narkoba polres bungo yang dipimpin oleh Kaur Bin Satres Narkoba Polres Bungo, IPDA Deki Junel Puta.

Kejadian berawal dari informasi masyarakat bahwa ada pengemudi sepeda motor dengan ciri khusus sedang membawa paket di duga narkotika jenis sabu, berdasarkan informasi tersebut tim opsnal melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

Tepat pada tanggal 31 Juli 2022 sekira pukul 17: 30 wib, tim opsnal mengamankan dua orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor yang dinformasikan sebelumnya, dipasar lubuk landai kec. tanah sepenggal Kabupaten Bungo dengan cara menghadang laju sepeda motor yang di kendarai oleh pelaka, “ungkap Kapores bungo saat konferensi pers.

(KM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *