Jelang Turnamen Sepak Bola Forkopimkot Cup 2 Ketua Panitia dan Pemkot Jakbar Survey Lapangan Di Stadion Mini Cendrawasih

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Dalam rangka kesiapan kegiatan turnamen sepak bola Forkopimkot Cup Jakarta Barat yang akan diselengarakan pada 5 Agustus 2022 mendatang oleh Pemerintah Kota Jakarta Barat, seluruh panitia dan pengurus acara melakukan peninjauan dan pengecekan langsung ke lapangan sepakbola mini Cendrawasih, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (1/8/2022).

Dalam peninjauan tersebut, dilakukan oleh lima unsur yang ada di Pemerintahan Jakarta Barat yaitu, ASN Pemkot JakBar, Polres JakBar Kodim 0503 JakBar, ASN Kajari Jakbar, ASN Pengadilan Negeri JakBar serta PWI Koordinatoriat Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

Turnamen sepakbola Forkopimko Cup tersebut nantinya akan dibuka oleh Walikota Jakbar Yani Wahyu Purwoko bersama Pimpinan Forkopimkot diantaranya Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. Pasma Royce, Dandim 0503 JakBar Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, Kajari JakBar Dwi Agus Arfianto, Kepala Pengadilan Negeri Jakbar Syarifuddin.

Dalam peninjauannya di Lapangan Sepakbola Mini Cendrawasih Kepala Bagian Tata Pemerintahan Rano Rahmat Efendi yang mewakili Walikota Adminstrasi Jakarta Barat menyampaikan, bahwa kehadirannya hanya meninjau persiapan pembukaan Turnamen Sepak Bola Fokopimkot Jakarta Barat.

“Saya mewakili tingkat kota beserta Tim, meninjau persiapan lokasi untuk kegiatan Forkopimkot Cup, yang akan diadakan pada tanggal 5 Agustus besok,” kata Kepala Bagian Tata Pemerintahan Rano Rahmat Efendi kepada awak media, Senin (1/8/2022).

“Kita sudah melihat keadaan lokasi lapangan Cendrawasih, dari segi lapangan, kesiapan, pencahayaan dan mudah-mudahan lokasi ini bisa dipergunakan dean dilaksanakan dengan lancar sesuai rekomendasi dari tim tingkat kota jakarta barat,” tambahnya.

Menurutnya, nantinya akan dilakukan pembenahan dan inventarisir yaitu mempercantik tempat acara, pemasangan hiasan-hiasan seperti umbul-umbul serta pemolesan gedung agar menjadi menarik.

Sementara, di tempat yang sama penyelenggara acara Umar Abdul Azis menuturkan bahwa peserta yang bertanding ada 16 tim termasuk 1 tim dari PWI Jakbar.

“Peserta ada 16 Tim dan lebih ramping dari tahun 2020 lalu dan dengan kehadiran kita disini hari ini, Tim Forkopimkot Jakbar bisa memastikan apa yang kurang bisa nanti kita komunikasikan dan kita rapikan agar acara susuai jadwal yaitu tanggal 5 Agustus besok,” kata Haji Umar Abdul Azis kepada Awak media.

Di tempat yang sama, Polres Metro Jakarta Barat yang diwakilkan ke Kanit Intel Kebon Jeruk AKP Aep Haryaman menegaskan, dari segi persiapan keamanan dari atas diselenggarakannya turnamen sepakbola Forkopimkot Cup pihaknya siap mendukung dari segi keamanan.

“Kami dari Polres Metro Jakarta Barat siap mendukung dari segi keamanan supaya turnamen Forkopimkot Cup sukses berjalan dengan lancar,” tegasnya.

(Guntur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *