Kebersihan Lingkungan SDN 144/11Pasir Putih Bungo Perlu di Acungkan Jempol

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BUNGO – SDN 144/11 kelurahan pasir putih kecamatan rimbo tengah kabupaten bungo jambi saat kunjungan tim koranmetronews, (29/7/22) ke SDN 144/11. sikap siswa terhadap perilaku hidup bersih dan sehat, memang benar-benar tertib dan salah satu contoh wc atau jamban khusus untuk siswa, memang terjaga kebersihannya perlu di acung jempol.

Termasuk langgar tempat ibadah memang benar bersih dari sekian banyak SDN, SMPN, SMAN sederjat yang sudah dikunjungi koranmetronews.id tidak ada apa-apanya, kalau di bandingkan dengan SDN.144/11 pasir putih.

Bacaan Lainnya

Foto: Kepsek SDN 144/11 Bungo Hj. Yunidar. S.Pd

Saat itu koranmetronews.id komfirmasi dengan kepala sekolah Hj. Yunidar. S.Pd membenarkan menurut kepsek, guru adalah kunci keberhasilan sebuah lembaga pendidikan ternyata, guru adalah sales agent dari lembaga pendidikan, baik atau buruknya perilaku atau cara mengajar guru sangat mempengaruhi citra lembaga pendidikan itu sendiri.

Terkait dengan faktor eksternal bahwa guru mempunyai peranan penting dalam mempengaruhi prestasi belajar siswa-siswi dan tugas utama guru tentunya mendidik, mengajar dan menyampaikan ilmu yang sesuai dengan bidang kompetensi dari hal tersebut, “ungkap kepala sekolah SDN 144/11 pasir putih.

(MN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *