Kapolres Lahat Sambut Hangat Silaturahmi Ketua PPL MB dan Kaum Emak

  • Whatsapp

koranmetronews.id, LAHAT – Ketua Persatuan Penduli Lingkungan Merapi Bersatu PPL – MB lakukan silahturahmi ke Polres Lahat. Ketua PPL MB Kartini, bersama pengurus Sekretari Hermansyah, Bendahara Sulastri dan emak-emak Rabu, (13/07/22).

Dikatakan Kartini, kunjungan ke Polres tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK yang didampingi Kasat Intel AKP Mulyono.

Bacaan Lainnya

Kunjungan silaturahmi Ketua PPL – MB dan kaum emak – emak tersebut disambut hangat oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK dengan didampingi oleh Kasat Intel AKP Mulyono, diruangan kerjanya.

Kartini berharap dengan kunjungan silaturahmi ini akan lebih memper’erat hubungan yang lebih baik kedepanya. Adapun dalam segala bentuk aktifitas yang PPL – MB lakukan kami tetap akan selalu berkordinasi dengan Kapolres Lahat.

Saya secara pribadi sangat senang bercampur bangga, karena kehadiran kami diterima dengan baik dan penuh hangat kekeluargaan disertai canda tawa, ini momen terbaik bagi kami kaum emak-emak dapat secara langsung bertatap muka dengan Kapolres Lahat ucap ” Kartini selaku ketua PPL MB.

Hal senada juga dikatakan oleh Sekretaris PPL MB Hermansyah, kami sangat mendukung program presisi yang sudah berjalan 2 tahun sangat besar tingkat kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak debu batubar.

“Kami berharap Kapolres Lahat juga dapat mendukung program emak-emak yang telah berjalan saat ini, dan kami juga tak luput minta nasehat serta sumbangsih saran dari Kapolres ucap ” Herman.

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *