Pj Bupati Muara Enim Serahkan Bantuan Beras 28,7 Ton Kepada Korban Terdampak Banjir

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MUARA ENIM – PJ Bupati Muara Enim Kurniawan AP., M.Si., Serahkan bantuan Beras Cadangan Pemerinta Daerah ( CPPD ) bagi korban yang terdampak pasca banjir di Kec. Muara Enim dan Kec. Lawang Kidul, Selasa ( 5/7/22 ).

Penyerahan Beras tersebut secara simbolis yang diserahkan oleh Pj Bupati Muara Enim kepada korban yang terdampak pasca banjir pekan kemarin di Aula Kecamatan Muara Enim.

Bacaan Lainnya

Sekitar 6000 jiwa yang terdamak banjir yang terdiri dari Dua Kecamatan kemudian Tiga Kelurahan dan Tuju Desa, Kemudian Bupati Muara Enim Kurniawan Salurkan Beras sebanyak 28,700 Kg kepada Korban yang terdampak pasca banjir tersebut.

“Kita salurkan Bantuan Beras Bulog sebanyak 28,7 Ton kepada korbang yang terdampak banjir di 2 kecamatan tersebut”, Ucap Bupati.

Kemudian Pemerinta berharap kepda masyarakat, akan pentingya kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkunga dengan tidak membuang sampa sembarangan sehingga pori pori tana dan saluran air tidak tersumbat, yang dapat memicu terjadinya banjir.

“Masyarakat harus memahami tempat dia tinggal dan apabila dia di bantaran sungai harus hati hati apalagi saat ini intensitas cura hujan yang sangat tinggi dan kita tidak tahu kapan saja air itu bisa naik, selanjutnya kita haru menjaga kebersihan, saluran dan sebagainya kemudian kita sekarang sudah bentuk Tim untuk melihat terkait dengan amdal amadal perusahaan yang lain yang nanti bisa berakibat genangan genagan air pencemaran lingkungan”, Ucap Pj Bupati Kurniawan.

(BBN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *