HUT Bayangkara ke 76 Polres Oku Timur Gelar Lomba Masak Nasgor

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU TIMUR – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-76 Tahun 2022. Mapolres Ogan Kemering Ulu (Oku) Timur, provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), mengadakan berbagai kegiatan diantaranya lomba memasak nasi goreng yang dihadiri seluruh pejabat utama PJU termasuk Kapolres Oku Timur, AKBP Nuryono SH., SiK., MM.

Peralatan, bumbu telah disediakan oleh panitia acara dengan diberikan waktu hanya 20 menit untuk para peserta yang mengikuti lomba. Kegiatan dilaksanakan di aula Sanika Satyawadha kontor polres Oku Timur, Kamis (30/6/22).

Bacaan Lainnya

Setelah peserta lomba nasi goreng selesai memasak,Tim juri yang diketuai AKP Tukiarsih, sebagai menilai untuk menentukan pemenang juara lomba mengatakan, untuk kriteria penilaian baik untuk kebersihan dan kerapihan maupun rasa, untuk pemenang lomba dengan. “Nomor urut 6, AKP Fauzi Saleh SH, juara 3, Nomor urut 7, Ipda Dr Jhoni Albert SH.,MSi dan Kompol Tamimi juara 2, Nomor urut 9, AKP Aston Lasman Sinaga SH, dan AKP Zairin juara 1 .”Tegasnya.

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *