Akmal dan Nina Terpilih Ketua BEM STEBIS Siap Berkontribusi Dengan Kota Pagar Alam

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PAGAR ALAM – Sebagai Regenerasi  Kepengurusan BEM STEBIS  masa jabatan yang baru KPU STEBIS Pada tanggal 11 Juni 2022 membuka pendaftaran bagi mahasiswa STEBIS yang ingin mencalonkan diri dan maju menjadi ketua dan wakil BEM STEBIS.

“Namun hanya ada satu pasangan yang mengajukan berkas ke KPU sampai akhir batas pengumpulan berkas, pada tanggal 14 Juni KPU. dan menyelenggarakan debat kandidat di rondown kegiatan, namun hanya ada satu pasangan  yang mencalonkan diri menjadi ketua BEM.

Sehingga hal ini menjadikan Akmal dan Nina terpilih secara aklamasi yang ditetapkan oleh KPU STEBIS dengan masa jabatan satu tahun 2022-2023. atas terpilihnya pasangan  Akmal Padlurrohman dan Nina Atwinda  menjadi Ketua dan Wakil BEM STEBIS Pagaralam. yang ditetapkan oleh KPU STEBIS ini berdasarkan surat yang  dikeluarkan pada tanggal 16 Juni 2022.

Sementara itu Akmal ketika dikonfirmasi  kepada media ini  mengatakan” semoga  saya bisa mengemban amanah ini dan, menjadikan kampus STEBIS lebih produktif dan akan mengulurkan ide-ide dan gagasan visioner. dan kedepannya kepengurusan BEM ditahun ini lebih maju lagi dari yang sebelum nya melakukan progres yang optimal dan positif, dan bisa berkontribusi membangun daerah Pagar Alam, katanya.

Lanjut Akmal Kami selaku mahasiswa yang tergabung pada BEM STEBIS khususnya siap berkontribusi membangun daerah Pagaralam. harapan BEM STEBIS mampu berkerjasama dari pemangku kepentingan (stakeholder) manapun dari internal kampus maupun eksternal kampus”, tutur nya.

(Mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *