Delapan Bulan Tugas Polsek Belitang Dua Ungkap Lima Belas Kasus Kejahatan

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU TIMUR – Jajaran Kepolisian Mapolres melalui Mapolsek Belitang Dua Ogan Kemering Ulu (Oku)Timur, provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) berhasil mengungkap berbagai kasus tindak kejahatan Kriminal, baik Curas maupun Curat yang terjadi diwilayah Hukumnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Belitang Dua. AKP Aston Lasman Sinaga SH, saat press release dikantor Polsek Belitang Dua, Rabu (15/06/22).

Saat press release Kapolsek Belitang Dua, AKP Aston Lasman Sinaga SH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Andi Wijaya SH, menerangkan, dalam satu bulan terakhir ini kita berhasil mengungkap dan menangkap tiga orang tersangka pelaku tindak kejahatan Kriminal baik Curas maupun Curat. Berikut Barang buktinya dua orang tersangka pelaku berhasil diamankan dalam kurun waktu kurang lebih 24 Jam,yakni Inisial.”K alias Koko pelaku Curat dan A pelaku Curas.”Terangnya.

Lanjutnya, satu orang pelaku curas dapat diamankan dipersembunyiannya beberapa hari yang lalu, tentunya semua berkat kerja sama dan kerja keras Anggota serta info dari masyarakat dan diperkuat laporan korban yang masih mengingat dengan jelas bentuk maupun Ciri-ciri dan wajah serta pakaian pelaku yang berwatak bejat. Hampir saja menjadi korban kejahatannya untuk pelampiasan nafsu liarnya, yakni Anak dibawah umur sebut saja tersangka pelaku.”Z.

kini ketiga pelaku sudah kita amankan guna untuk penyidikan lebih lanjut beserta BB Sepeda motor dan Dua buah handphone.”Ungkapnya.

Kapolsek AKP Aston Lasman Sinaga SH, menghimbau juga khususnya untuk para pelaku tindak kejahatan yang mencoba bermain-main diwilayah Hukum Polsek Belitang Dua. Akan diberi tindakkan Tegas.

Dalam acara tersebut, Dulhai (kades) mewakili seluruh kepala Desa dan perangkat Desa sekecamatan Belitang Dua, kabupaten Oku Timur, sangat berterima kasih dan juga bangga serta memuaskan atas kinerja Anggota sektor Mapolsek Belitang Dua yang selalu bekerja sama dan bekerja keras agar dapat terciptanya.”Rasa Aman, nyaman dan terkendali untuk penegakan Hukum baik Kamtibmas agar terciptanya rasa Kondusif tentunya diwilayah Hukum Mapolsek Belitang Dua.”Ujar kades.

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *