Sekretaris Lurah Jurang Mangu Timur Optimalkan Pelayanan

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TANGSEL – Kelurahan Jurang Mangu Timur kecamatan pondok aren kota tangerang selatan memiliki sosok sekretaris kelurahan (sekel) bernama H. Ahmad Gozali S.Hi., MH, walau terbilang masih baru mengemban tugas tetapi cukup baik dan layak menjadi panuntan yang peduli terhadap warganya, terutama diwilayah jurang mangu timur dan membuat Kota Tangerang selatan semakin cerdas, modern dan religius.

“Jabatan hanya amanah, melaksanakan tugas sebaik mungkin serta memberikan pelayanan yang prima.”ujarnya saat diwawancarai koranmetronews.id, (16/06/22) dikantornya.

Bacaan Lainnya

Bahkan ada salah seorang warga jurang manggu timur yang tidak mau disebutkan namanya sangat apresiasi atas kinerja sekretaris kelurahan yang selalu optimalkan pelayanan serta merasa puas dan senang atas pelayanan yang diberikan.

Kota Tangerang selatan wajib memiliki sosok seorang seperti H. Ahmad Gozali, bahkan kantor kelurahan jurang manggu timur pun terlihat tertata rapih, indah, bersih dan asri karena bagi H. Ahmad Gozali, SHi., MH kebersihan adalah sebagian dari Iman.

(Mustopa/Suryani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *