Plumeria Ecopark Destinasi Wisata Di Kota Muara Enim

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MUARA ENIM – Plumeria Ecopark merupakan destinasi wisata baru di Desa Muara Harapan Kelurahan Muara Enim yang menempuh jarak sekitar 10 Menit dari pusat kota Muara Enim dan Plumeria Ecopark memiliki luas wilayah sekitar 2,5 Hektar.

Nikmatnya jika anda meluangkan wak santai dihari weekend berwisata ke Plumeria Ecopark dengan mengajak keluarga anda, berwisata ke Plumeria Ecopark ini sendiri tidaklah merogok kocek anda dengan membeli tiket masuk hanya Rp 10.000 untuk hari biasa dan Rp 15. 000 untuk hari Weekend.

Pasilitas yang disediakan seperti pemandangan yang berbukit dengan lintasan 1 kilometer kemudian apabila kita naik kepuncak Plumeria Ecopark maka kita akan bisa bermain kuda dan berternak kuda, hewan hias yang jarang ditemui oleh masyarakat yaitu Kalkun, kemudian seperti merpati dan berbagai macam jenis dan juga, Plumeria Ecopark ini sendiri mengembangkan berbagai tumbuhan seperti bunga kenikir, markisa dengan berbagai macam jesin.

Seperti yang disampaikan oleh owner Plumeria Ecopark, Dr. Doli Sitompul, Spesialis Beda Tulang yang merupakan Direktur Utama sekligus Pemilik Plumeria Ecopark ini sendiri menyapaikan Berbagai macam pasilitas yang disediakan untuk pengunjung.

“Kita juga menyediakan 4 pangung hiburan dari sisi yang berbeda, konsep candi selanjutnya seni dan budaya, UMKM juga bisa berjualan disini kemudian bukan Plumeria untuk tempat berjualan tetapi kita mengajak seniman dan budayawan ada prodak karya nya, seperti lukisan kaligrafi, seni melukis 15 menit ayok jualan disini kita kasi tempat dan pasilitasi. Jadi kesempatan buat mereka untuk menabahkan menjadi suatu lapangan pekerjaan bagi mereka, pasca pandemi Covid-19 mari kita bangkit dalam ekonomi kariatif”, Ucap Dr. Doli Sitompul.

(Beben)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *