IKKB Siap Sambut Kedatangan Kontingen Pesperani MBD di Kota Tual

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TUAL – Masyarakat Maluku barat daya (MBD) yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kepulauan Babar (IKKB) Kota Tual dan kabupaten Maluku tenggara (Malra) siap menyambut kedatangan kontingen MBD pada ivent lomba paduan suara Gerejani (Pesperani) tingkat propinsi Maluku yang rencananya akan berlangsung di Tual Bumi Maren Propinsi Maluku bulan September mendatang.

Pertemuan yang berlangsung kamis malam (26/5/22) di kediaman ketua IKKB, Elisa Unitlly, seluruh peserta rapat bersepakat akan menyiapkan berbagai tarian serta busana Adat asal kabupaten julukan Bumi Kalwedo itu pada acara penjemputan nanti.

Bacaan Lainnya

Selain itu seluruh personil pendukung acara penjemputan akan segera disiapkan untuk mendukung panitia pelaksana Pesperani tingkat propinsi Maluku.

Pertemuan yang berlangsung hampir dua jam, di Pimpin langsung ketua IKKB Ellisa Unitly dan sekertaris Jhon konoralma. Kemudian bersepakat akan mengumpulkan ketua-ketua paguyuban asal MBD.

Terutama ketua dan sekertaris dari Kisar dan serwaru untuk menyatukan kekuatan dan presepsi bersama dalam menyambut, kedatangan kontingen MBD dipesta paduan suara tingkat Propinsi Maluku.

(Alfin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *