Anwar Bersama Ketua TP- PKK Hadiri Acara  Halal Bihalal Dekranasda Tanjabbar

  • Whatsapp

Koranmetronewsid, TANJABBAR –  Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara Halal Bi Halal bersama sejumlah pejabat lainnya yang digelar oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) yang juga Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat bertempat di Showroom Dekranasda, Jum’at (13/5/22).

Halal Bi Halal tersebut dilaksanakan usai Upacara Peringatan HARDIKNAS tahun 2022, yang turut dihadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah didampingi Ketua DWP, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD.

Dalam Halal Bi Halal tersebut, Anwar Sadat mengingatkan bahwa pentingnya silaturrahmi dan saling maaf memaafkan. Halal Bi halal merupakan tradisi positif yang dilakukan umat Islam setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah Ibadah Puasa.

“Semoga dengan Halal Bi Halal ini terjalin tali silaturahmi antara sesama dan ukhuwah kita menjadi semakin erat,” tutur Bupati

Selanjutnya Bupati berharap kehadiran Dekranasda menjadi penting di kabupaten Tanjabbar.

“Dekranasda merupakan lokomotif dari gerbong-gerbong yang membawa UKM dan sektor-sektor reel ekonomi di tengah masyarakat karena kabupaten Tanjabbar dikenal sebagai kota pusat perdagangan,” tutup Anwar  dalam sambutannya.

M.Deni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *