Bupati Anwar Lantik Enam Pejabat Eselon II Pemkab Tanjabbar

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, TANJABBAR – Bupati H. Anwar Sadat pimpin melantik dan pengambilan sumpah jabatan 6 Pejabat Eselon II Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan pemerintah kab upayen Tanjung Jabung Barat (Pemkab Tanjabbar), Rabu (11/5/22).

Bupati Anwar dalam sambutannya, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, mengisi formasi jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong karena pejabat yang lama telah memasuki masa pensiun.

“Kepada Pejabat yang Baru dilantik agar lebih responsif dalam menyikapi setiap perkembangan yang ada di tengah masyarakat. Bupati juga tekankan terkait program stunting, masalah pengangguran, serta kelompok anak muda mileneal untuk berpartisipasi dalam memanfaatkan potensi mereka”, pesan Anwar.

Bupati Anwar ke ga menghimbau, kepada pejabat yang baru dilantik tunjukkanlah dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi mengingat seluruh Pejabat Eselon II akan senantiasa di evaluasi terhadap kinerjanya masing masing secara berkala. Sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam sistem ‘Merit’ yang menitik beratkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai bahan pertimbangan utama dalam pengembangan Karier danpenataan karier pegawai,.

Turut hadir pada Pelantikan, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, Ketua TP- PKK Hj. Fadhilah Sadat, Ketua DWP, Heny Purnawati, Asisten, Kepala OPD, para Kabag.

Nama Pejabat yang dilantik  adalah,  Dr. H. Katamso, SA SE ME jabatan baru, Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Tanjabbar, Hermansyah, S. STP, MH sebagai Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Parawisata Kepemudaan dan Olahraga.

Dan Erlinawaty, SH sebagai PImpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Apri Dasman, ST, MT sebagai Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Serta Sugianto, SE sebagai Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Pendapatan Daerah, H. Zaharuddin, S. KM sebagai Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kesehatan.

(M.Deni)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *