Polres Lahat Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada PPL-MT

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, Merapi Timur Lahat – Sekitar 27 paket sembako Polres Lahat serahkan bantuan kepada emak emak perwakilan dari dari delapan desa satu kelurahan yang tergabung dalam wadah organisasi Persatuan Peduli Lingkungan Merapi Timur alias PPL-MT yang di ketuai oleh ibu Kartini sekretaris 1 Nona Meilani dan Bendaharah umum nya ibu Sulastri Sabtu tanggal 30 April 2022.

Dari 27 paket sembako yang di serahkan langsung oleh bapak Waka Polres Lahat Kompol Pebriansyah Sik yang mewakili Kapolres lahat AKBP.Eko Prasetyo Sik. Penyerahan sembako tersebut juga didampingi oleh kasat Bimas Polres Lahat Yaitu AKP.Syamsuar.berserta anggota polres lain nya Dalam penyerahan sembako yang terdiri dari beras gula mi instan juga telor.

Dalam sambutan nya WakaPolres Kompol Febriansyah yang mewakili Bapak Kapolres yang tidak sempat hadir mengatakan.”rasa bersyukur kepada Allah Swt yang mana Polres Lahat dapat berbagi kepada warga merapi timur yang di wakili oleh Emak Emak PPL-MT.ujar Febri.

Dalam kesempatan ini WakaPolres Kompol Pebriansyah kita seharus nya untuk saling menjaga keamanan stabilitas di kabupaten Lahat yang kita cintai ini dengan bersama sama Emak Emak PPL-MT dan warga merapi timur yang di wakili nya.

Febriansyah juga menyampaikan salam dari bapak Kapolres Eko Supriyanto.bahwa beliau sangat antusias dalam mendukung program PPL-MT terhadap warga merapi timur yang terdampak debu.

Dalam hal WakaPolres yang mewakili Kapolres Lahat menghimbau kepada seluruh pengurus PPL-MT dapat berperan aktif dalam membantu masyarakat yang terdampak” terus tingkatkan perjuangan kalian dalam mendangggulangi kompempensasi debu dari pihak Perusahaan”pintak nya.

Dia berjanji untuk selalu membantu masyarakat dalam keamanan dan keterbitan.kalau kita sudah lurus Organisasi nya Resmi apa lagi.tegas Wakapolres

Sementara itu Kartini Ketua PPL-MT yang di dampingi ibu Bendahara Sulastri mengucapkan terima kasi kepada bapak Kapolres beserta jajaran tampa terkecuali dalam memberikan bantuan sembako kepada kami pengurus dan koordinator desa se kecamatan merapi timur lahat ini.ungkap Nya.

Kami berharap kepada Kapolres Lahat dan staf jajaran nya Polri indonesia kami ucapkan terima kasih.karena bantua seperti iniuo sangatlah bermanfaat bagi kami pengurus semoga saja untuk lebaran tahun depan bantuan seperti ini dapat di tingkat hingga kemasyarakat yang terdampak debu.imbuh Kartini.

Brapo Polres Lahat khusus nya serta Brapo Buat Polri Indonesia kami mewakili warga merapi timur berdoa agar Polri berjaya selalu.NKRI harga mati Ujar Ibu Sulastri.

(Herman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *