PT TBBE Dan RMKO Bagikan 350 Paket Sembako Kepada Masyarakat Diwilaya Gunung Megang

  • Whatsapp

koranmetronews.id, Muara Enim – Perusahaan yang bergerak dibidang Pertambangan Batu Bara di wilaya Gunung Megang yaitu PT TBBE dan RMKO telah melaksanakan tangung jawab sosial dan lingkungan yang diatur dalam pasal 74 UU No.40 Tahun 2007 tentang perseroan Terbatas, yang bertujuan untuk mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat.

Program Corporate Social Responsibility ( CSR ) yang di selengarakan oleh PT TBBE dan RMKO dengan penyerahan sembako sebanya 350 paket untuk 7 Desa di wilaya kecamatan Gunung Megang, menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Rabu ( 27/4/22 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan yang di hadiri oleh Camat Camat Gunung Ardiansyah S.sos, polsek Gunung Megang, Koramil 404-04, Kepala Desa Serta Pihak Perusahaan PT TBBE dan RMKO, juga masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut.

Dalam sambutan Camat Gunung Megang  berharap kepada pihak perusahaan agar tetap memperhatikan masyarakat dengan berkontribusi kepada Masyarakat. Kemudian camat gunung megang tersebut meminta kepad pihak perusahaan untuk segerah memenuhi tuntutan tuntutan masyarakat.

“Saya berharap kepada pihak perusahaan agar tetap memperhatikan masyarakat sekitar dan dapat selalu berkontribu kepada masyarakat, kemudian ada beberapa tuntutan yang diajukan oleh masyarakat pada waktu itu saya minta kepada pihak perusahaan untuk segera di penuhi”, Ucap Ardiansyah.

Sementara itu Andi Selaku Manajer PT TBBE di wilaya Gunung Megang menyampaikan beberapa tangapan terkait Program Corporate Social Responsibility ( CSR ). “Pembagian sembako hari ini sebanyak 350 paket untuk 7 desa hal ini merupakan amanat Undang Undang yang telah di atur oleh Pemerintah.

Kemudian CSR kita sudah berlangsung di beberapa desa dalam bentuk fisik seperti perbaikan jalan di desa gunung megang dalam kemudian pembuatan sumur Bor, selanjutnya Program kepedulian terhadap pendidikan”, Ucap Andi.

Kemudian lebih jauh pihak perusahaan menjelaskan agar dapat bersinergi dengan Media. “Kami berharap kepada rekan rekan media jika ada informasi informasi segera berkordinasi denan kita dan kami dan kami sangat berterimakasih apabila ada masukan masukan yang positif”, Ucapnya.

( KMN/Beben ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *