Laskar Merah Putih Bungo Bagi-bagi Masker ke- Pengunjung Pasar Malam

  • Whatsapp
Laskar Merah Putih bagi-bagi masker (Prokes) kepada pengunjung Pasar Malam dengan ribuan masker

Koranmetronews.id, Bungo – LMP (Laskar Merah Putih) Kabupaten Bungo, dibawah kepemimpinan Jumiwan Aguza, SM. Bin. H. Zaki.

Cukup Maju dan Berkbang  Kesat, sehingga mendobgrak ekonomi masyarakat dengan adanya di Buka Pasar Malam, pada malam Minggu, pihak dari yang punya hajat pasar malam membagi-bagi masker, dan malam Senin Laskar Merah Putih tidak mau ketinggalan bagi-bagi masker (Prokes) kepada pengunjung Pasar Malam dengan ribuan masker yang sudah terbagi oleh LMP.

Yang Menjadi suasu kebanggan pengunjung dan merasa di perhatikan oleh LMP demi kesehatan Masyarakat Bungo.

Selama masa Pendemi Covid-19 masker merupakan hal yang wajib untuk dikenakan terutama pada masa adap tasi terpaparnya Virus SARS-COV-2 dengan mengunakan masker ciptakan Drop Tets menjadi terhalang masuk kemulut atau hidung seseorang, hal tersebut yang menyebabkan masker menjadi alat penting untuk melindung dan serta orang lain, dalam mencegah penularan covid -19.

Berkat dukungan masyarakat dan pihak yang berwajib serta Pemerintah Kabupaten Bungo mengintruksikan pakai masker dan jaga jarak demi untuk kesehatan serta keselamatan masyarakat Bungo agar jangan  terpapar virus dari pademi Covid -19.
(KMN/MN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *