Anggota DPRD Tanjabbar Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, TANJABBAR – Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Diponegoro, Lorong Mawar RT. 06, kelurahan Tungkal Harapan, kabupaten Tanjabbar, Jum’at (8/4*22)  meninggalkan duka bagi warga.

Pasca musibah kebakaran yang menghanguskan sebanyak 4 rumah dan 4.pintu bangunan bedeng serta 8 rumah lainnya rusak ringan, dan para warga yang menjadi korban mendapat bantuan dari Pemda setempat dan para dermawan hingga saat ini mulai berdatangan.

Tanpa terkecuali, bantuan kemanusian juga diberikan oleh Jamal Darmawan,Sie yang merupakan anggota DPRD Tanjabbar dari Partai Demokrat yang turut andil memberikan bantuan.

“Bantuan yang kita berikan berupa Beras 10 Kilogram sebanyak 8 Sak dan 10 Dus Mie Instant,” kata Jamal Minggu (10/4/22)

Politisi dari Partai Demokrat ini mengatakan, ditengah hiruk pikuk Musyawarah Cabang Partai Demokrat di Jambi, dirinya selaku Kader Partai Demokrat sekaligus anggota DPRD tetap akan berbuat untuk masyarakat yang tengah tertimpa musibah.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban para korban, ditengah menunaikan Ibadah puasa di Bulan Ramadhan,” harap Jamal.

“Tetap tabah dan semangat untuk menunaikan ibadah puasa dan semoga diberikan rezeki berlimpah oleh Tuhan yang maha Esa nantinya,” pesannya.

Jamal Darmawan menghimbau, atas musibah yang terjadi agar masyarakat selalu berhati – hati saat memasak.

“Jangan meninggalkan rumah dalam keadaan kompor menyala agar tidak terjadi musibah kebakaran di Tanjabbar pada umumnya. Dan juga jika bepergian jauh, jangan tinggalkan Rumah dengan kondisi Listrik menyala,” sebut Jamal mengingatkan.

M. Deni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *