Siswa SMPN 2 Muara Bungo Merokok, Panggil Orang Tua

  • Whatsapp

Koranmetronews.id |  Bungo – Menurut kepala sekolah SMPN 2 Muara  Bungo Hermawati,S.Pd. Kepada awak media mengatakan ada seseorang (E) membuat video siswa sebanyak 29 orang.

Yang terlibat merokok, video tersebut di posting  ke akun media sosial facebook mengatakan isi dari video yang di buat oleh (E) memojok pihak sekolah, mengatakan sanksi hukuman membawa 5 zak semen.

Bacaan Lainnya

Menurut kepsek bukan seperti video yang di viral oleh (E) pihak sekolah membuat surat panggilan kepada orang tua siswa yang terkelibat merokok dalam perkarangan di belakang WC sekolah. SMP.N 2 Muara Bungo.

Pada hari ini tanggal. 22-3-22. seluruh orang tua siswa sudah hadir ke sekolah atas undangan sekolah dan juga ( E) ikut hadir juga sekolah meminta ma’af kepada kepala sekolah. SMP.N 2 Muara Bungo, Hermawati. S.Pd.

Membuat surat perjanjian damai dan menghapus video yang sudah di posting di akun media sosial facebook oleh (E) hasil dari mufakat  antara  orang tua dan pihak sekolah, yang di berikan kepada siswa  yang merokok.  Berjanji tidak akan mengulangi lagi, sesuai dengan Visi sekolah SMP.N.2  Muara Bungo.

Terwujud nya sekolah model bermutu menghasilkan peserta didik cerdas, terampil, berprestasi, berdisplin, berhaklak mulia.

(KMN/MN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *