Fraksi PKB Setujui 3 Raperda Inisiatif Daerah Dengan Catatan

  • Whatsapp

Koranmetronews.id |  TANJABBAR – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) menyetujui 3 (Tiga) Raperda Inisiatif Daerah Dengan Catatan.

Hal itu disampaikan Fraksi PKB melalui Ketua DPC PKB Tanjung Jabung Barat, Muhammad Zaki, ST saat Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Terhadap 3 Raperda Inisiatif Daerah di aula gedung Paripurna DPRD Tanjabbar, Senin (21/03/22).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Fraksi PKB yang di sampaikan oleh ketua Fraksi M Zaki menyampaikan bahwa fraksi nya sangat menyayangkan terkait ketidak hadiran opd yang hadir di rapat paripurna, karena ini merupakan contoh yang tidak serius untuk di bahas.

“Kami fraksi PKB sepakat untuk tidak dilanjutkan ke pembahasan, karena pemerintah tidak serius dalam membahas ini, contohnya hanya perwakilan saja yang hadir di gedung DPRD ini, ini merupakan contoh yang tidak serius,” ujar Ketua Fraksi PKB.

Fraksi PKB juga meminta penjelasan teknis tentang pelaksanaan Pilkades antara OPD yang membidangi desa serta Camat agar pelaksanaannya berjalan lancar

“Kami mempertanyakan solusi dari pemkab tentang tes soal yang akan dibuat apabila colon Kades lebih dari 5 orang. Sebab pada Pilkades 2019 ada inkamben yang gagal dikaremakan adanya kebocoran soal yang di bocorkan oleh oknum Camat,’ bebernya.

Rapat paripurna kedua dalam rangka mendengarkan suara Fraksi dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat dan anggota, Sekda Tanjab Barat, perwakilan Polres Tanjab barat, perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Staf Ahli, Asisten dan OPD lingkup Pemkab Tanjabbar.

Deni

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *