Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan Tanjabbar Ikuti Zoom Meting Pelaksanaan Vaksinasi

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, TANJABBAR – Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan dan Kebudayaan Tanjabbar, M.Zainul Abidin,SE,ME ikuti Zoom Meting Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr.Drs.Gatot Eddy Pramono,M.Si, bertempat di SDN 147 Kualatungkal, Rabu (16/3/22).

Kegiatan yang diikuti oleh Wakil Bupati Tanjabbar Hairan, SH, dan Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta, SIK tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Dinas Kesehatan, Satpol PP, serta Guru SDN 157 dan undangan lainnya.

Wakapolri dalam arahannya menyampaikan pandemi Covid–19 ini belum selesai, meskipun ada kecenderungan terjadi penurunan tetapi tetap tidak boleh lengah.

“Terutama protokol kesehatan itu tetap dipatuhi terutama memakai masker, jaga jarak dan seterusnya betul-betul dilaksanakan. Terkait vaksinasi jadi tolong rekan-rekan sekalian menghimbau khususnya lansia dan anak anak termasuk yang belum vaksinasi untuk melakukan vaksinasi dan diberi pencerahan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wakapolri juga himbau agar kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan pedoman regulasi-regulasi yang dikeluarkan pemerintah daerah masing-masing sehingga bisa meminimalisir terpaparnya Covid-19.

“Dan kita berharap tentunya untuk kedepan angka penurunannya akan semakin turun dan masyarakat kita akan semakin sehat. Jika masyarakat kita sehat dan yang terpapar covid-19 semakin sedikit tentunya ekonomi kita akan bangkit untuk kedepannya dan ini harus dilakukan bersama-sama dan terkait Vaksinasi serentak ini kita harus bersinergi dengan siapa saja,” tambahnya.

Sementara, Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan saat diwawancara usai kegiatan mengatakan, “Kami dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjabbar siap menyukseskan program vaksinasi pemeritah, terutama vaksinasi anak umur 6 hingga 12 Tahun,” ujarnya.

Usai Zoom Meeting bersama Wakapolri, kegiatan dilanjutkan dengan Zoom Meting bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, SH, MH terkait hal yang sama.

Setelah Zoom Meeting acara dilanjutkan peninjauan terkait fasilitas SDN 157 Kualatungkal.

Deni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *