Bupati Dan Wabup Tanjabbar Sambut Kunker Dandempom II/2 Jambi

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, TANJABBAR – Bupati Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag bersama Wakil Bupati (Wabup) Hairan,SH menyambut langsung kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silahturahmi Komandan Detasmen Polisi Militer (Dandempom) II/2 Jambi, Mayor Cpm Anwar Burhan, SH beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Anak Ranting 2 Denpom II/2 Jambi Ny. Aya Burhan, Kamis (17/3/22).

Kegiatan penyambutan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Komandan Subdenpom Tanjab, Unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Tanjab Barat, Ketua GOW, Ketua DWP, Staf Ahli, Asisten serta Kepala OPD dan para Kabag di lingkungan Setda Tanjabbar

Bacaan Lainnya

Selain sampaikan ucapan selamat datang kepada Dandempom II/2 Jambi beserta rombongan di kabupaten Tanjabbar, Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat, M.Ag juga sampaikan bahwa dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari, Pemkab Tanjabbar bersama jajaran Polri, TNI dan unsur lainnya selama ini telah melakukan komunikasi dan koordinasi untuk pengamanan event-event besar masyarakat, Daerah dan Nasional.

“Atas nama Pemkab Tanjabbar beserta seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Dandempom II/2 Jambi beserta rombongan dibumi serengkuh dayung serentak ke tujuan kabupaten Tanjabbar

Selain itu, Bupati juga berharap dukungan Dandenpom II/2 dalam rangka mensukseskan proses pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Tanjabbar.

“Saya beserta seluruh jajaran dan masyarakat Tanjabbar menyampaikan harapan dan mohon dukungan dari Bapak Dandempom II/2 Jambi beserta jajarannya dalam menyukseskan proses pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Tanjabbar,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Bupati berharap silahturahmi, komunikasi dan koordinasi secara intens yang berkelanjutan dapat terus terus terbina dengan baik dan lancar, sehingga dapat membawa berkah dan kemashalatan bagi masyarakat, khususnya Tanjabbar.

Sementara itu Dandempom II/2 Jambi Mayor Cpm Anwar Burhan, SH dalam sambutannya sampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang telah dilakukan oleh Bupati beserta jajarannya.

“Tidak banyak yang ingin kami sampaikan hanya ungkapan rasa bahagia, bangga dan rasa terhormat atas sambutan oleh Pemkab Tanjabbar kepada kami selaku Dandempom II/2 Jambi dan jujur saya tidak menyangka akan disambut seperti ini,” ungkap Dandempom.

Dandempom juga berharap semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini terus berjalan dengan baik. Selain itu, Dandenpom juga himbau agar Subdenpom Tanjab dapat membina anggotanya dengan baik, serta mendukung tugas tugas TNI, Polri, dan Pemkab Tanjabbar.

“Tingkatkan kerjasama dan jangan sampai ada yang bersinggungan. Kami siap mendukung tugas Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Tanabbar” tutupnya.

Deni

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *