Pindah Tugas, Dandim 0404/Muara Enim Berpamitan Dengan Forumpimda Kab Muara Eni

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MUARA ENIM – Dandim 0404 / Muara Enim, menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan dalam karirnya. Sebab jabatan tersebut merupakan jabatan pertama yang diembannya selama 21 tahun berkarir menjadi seorang prajurit TNI AD.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Pj Bupati Muara Enim HNU, Wakapolres Muara Enim, Ketua PN Elvin Adrian, Kasi Intel Kejari Muara Enim Ridho, Wakil Bupati PALI, H Soemarjono, Pj Sekda Muara Enim, Ketua PP Reni Devi, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Prabumulih, Amilton. Forkopimda Muara Enim dan para tamu undangan.

“Terima kasih atas bimbingan dan kerjasamanya dengan seluruh Forkopimda dan stake holder terkhusus Bupati yang telah membimbingnya selama menjabat sebagai Dandim,” kata Letkol Inf Erwin Iswari, didampingi istri dengan mata berkaca-kaca dan terbata-bata dalam sambutannya.

Kegiatan ramah tamah dan mohon diri sebagai Dandim 0404 / Muara Enim dan menjabat sebagai Pabandyajianlat Spabanjianlat Sdirjian Kodiklatad di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muara Enim, Kamis (10/03).

Menurut Letkol Inf Erwin Iswari, bahwa saat ini, penggantinya Letkol ARH Rimba Anwar belum bisa datang karena masih mempersiapkan diri untuk sertijab dikesatuannya. Namun meski belum berjumpa, tidak akan mengurangi makna dari kegiatan ini.

Pada intinya, dirinya sekeluarga berpamitan dan mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dan membantunya selama bertugas di Kabupaten Muara Enim, karena sebagai manusia biasa tentu tidak lepas dari salah dan khilaf.

“Kami mohon izin dan doa semoga kepergian kami ditempat tugas yang baru tidak akan memutus tali silaturahmi ini,” ujarnya.

Wakil Bupati PALI, H Soemarjono, pihaknya mewakili Pemkab PALI mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini, sebab hampir dua tahun telah bahu membahu memerangi Covid-19. Dan mudah-mudahan ditempat tugas yang baru akan akan lebih sukses.

Sementara Pj Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar mengatakan bahwa mutasi merupakan hal biasa sebagai kebutuhan organisasi dan semoga akan menjadi batu loncatan karis yang lebih tinggi. Sebagai sosok anak muda, mudah-mudahan akan menjadi pemimpin masa depan TNI Angkatan Darat. Dan ia mendoakan dimanapun bertugas selalu menjadi yang terbaik.

“Selama bertugas 1 tahun 7 bulan, banyak kenangan dan membantu tugas dirinya sebagai penjabat Bupati Muara Enim,”ungkap nya.

(Herman/Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *