Turnamen Bola Kaki Mini Pemuda Dusun Kelagian Lamo Tanjabbar Resmi Dimulai

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, TANJABBAR -Pemuda Desa Kelagian resmi membuka Turnamen Mini Soccer yang digelar di lapangan Dusun Kelagian Lamo, Desa Kelagian, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Minggu (23/01/22).

Turnamen tersebut dihadiri oleh, Kades Kelagian, Kapolsek Tebing Tinggi, Babinsa Kelagian, BKTM Kelagian, Pimpinan Perusahaan sekitar, Kadus, Ketua RT, Perwakilan para pemain serta para tamu undangan lainnya.

Saat diwawancara Ketua Panitia Turnamen mengatakan bahwa Turnamen Mini Soccer yang digelar perdana adalah inisiatif para pemuda, dan akan di pertahankan.

“Acara ini inisiatif para pemuda Desa Kelagian dan akan kita adakan tiap tahunnya kalau tidak ada halangan,” ucap Selamat,S.Sos.I., yang juga Ketua Pemuda Kelagian.

Lanjutnya, “ya terlihat cukup ramai peminatnya, terdaftar di agenda panitia ada 64 klub dari berbagai kecamatan yang ikut serta kompetisi Turnamen Soccer Mini yang kita adakan bersama pemuda,” lanjutnya.

“Penyelenggara juga berharap kepada semua klub agar dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas serta bersama menjaga keamanan agar tidak timbulnya keributan,” pungkasnya.

Terpantau dilokasi juga tersedia tempat vaksinasi yang diberi nama ‘Pojok Vaksin’ karena pihak panitia bekerja sama dengan jajaran Polsek Tebing Tinggi dan Puskesmas Pijoan Baru Kecamatan Tebing Tinggi.

(KMN/M. Deni/Rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *