Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Panen Raya Cabe Desa Lubuk Terentang

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, TANJABBAR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tanjung Jabung barat (Tanjabbar) H. Abdullah.SE menghadiri acara Panen Raya Cabe di desa Lubuk Terentang, jecamatan Betara, Selasa (18/01/22).

Acara Panen tersebut juga dihadiri oleh, Bupati Tanjabbar, Dandim 0419/Tanjab, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora S.IP, Anggota DPRD Tanjabbar Arpin Siregar, Kadis DTPH, Camat Betara, Kapolsek Betara,Kabag Prokopim, dan para kelompok Tani.

Dilangsir dari Aplikasi Facebook “Abdullah Ketua” mengatakan secara tertulis bahwa Ketua DPRD sangat apresiasi para petani cabe merah yang ada di desa Lubuk Terentang.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan dan keuletan para petani yang ada di desa Lubuk Terentang, kecamatan Betara ini,” tutur Abdullah.

Lanjutnya,  “Hari ini, di saat Kondisi Pendemi Covid-19 mereka (Petani Red) tetap optimis, tetap sehat, terus membuat inovasi dan terobosan dalam memajukan perekonomian di Tanjab Barat melalui bertani cabe merah dilahan pemerintah yang luasnya sekitar 10 Hektar, pungkasnya.

(KMN/M.Deni)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *