Semarak HUT Oku Timur Yang Ke-18 Tahun, Bersama Koorwil Paguyuban Ikawangi

  • Whatsapp

Koranmetronews.id | Oku Timur – Selama Lima hari acara di gelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku ) Timur,provinsi Sumatra Selatan (Sumsel),bertempat di halaman (lapangan), SDN dekat kantor kecamatan Semendawai Suku Tiga ,kabupaten oku Timur, di ikuti (meriahkan), Empat Kecamatan yakni, Kecamatan Semendawai Suku Tiga (sebagai tuan rumah), Kecamatan Semendawai Timur, Kecamatan Belitang Dua, Kecamatan Belitang Mulya, acara di mulai (buka), pada hari Kamis (13/01/2022), sekira pukul,07.30 wib,dan akhir acara inti,pada hari Senin (17/01/2022).

Hadir Bupati dan wakil Bupati Oku Timur,H.Lanosin,ST.HM,Adi Nugraha Purna Yudha,SH. Sekda Oku Timur,Jumadi,S.SOS, TNI (Danramil), Polri, Camat, Sekcam dan seluruh Kasi Kecamatan, Kepala Desa, Sekdes dan seluruh perangkat Desanya serta Ibu-ibu PKK  dan Anggotanya, para Guru dan K3S Serta siswa, siswi dan warga Oku Timur, khususnya dari Empat Kecamatan yang mengikuti dan memeriahkan acara Ultah tersebut, dari awal hingga akhir acara selesai, dan pada puncak akhir acara Senin (17/01/2022).

Yang juga sangat meriah serta pembagian (penyerahan), Piagam penghargaan bagi siswa, siswi (murid), yang berprestasi ataupun mendapatkan (meraih), dalam mengikuti lomba tradisional yang di selenggarakan panitia pelaksana, disertai pengundian kupon berhadiah dengan berbagai hadiah (hiburan), dalam pengumuman juara lomba disampaikan langsung oleh K3S, Semendawai Suku Tiga, Imam Mahsun, S.Pd,I.

Dan untuk penyerahan piagam di serahkan langsung oleh Camat dari masing-masing (Empat), Kecamata yang kebetulan tidak bisa hadir sedang menghadiri rapat di Kantor Anggota Dewan Kabupaten Oku Timur, yang diwakili Sekcam dan K3S.Semendawai Suku Tiga, untuk peraih juara lomba EGRANG sekolahan SMA/SMK/MA yakni,Untuk juara Putra:SMK N,2.SS III,meraih Dua piagam, SMK Diponegoro dan untuk juara Putri : SMK N,2.SS III, SMAN,1. SS III (grup,1 dan, 2 ), dan untuk siswa, siswi sekolah SMP/MTS : SMP N,2.SS III,meraih Tiga piagam,SMP N,1.Belitang Mulya,SMP N,1 Belitang Dua, SMP N, 2 Belitang Mulya, dan untuk sekolahan SD/MI, Putra:SDN.Margodadi,SDN,3.Karang Endah, SDN,1. Sumberjaya,dan untuk juara Putri : SDN,1.Karang Melati, SDN,1. Totorejo, SDN 1. Purwodadi.

Dan untuk juara lomba BAKiAK sekolahan SMA/SMK/MA, putra : SMAN, 1. SS III,Karang Endah, SMKN, 2. SS III (grup, 1 dan grup, 2 ), untuk putri :SMKN, 2. SS III, SMAN, 1. SS III,SMKN, 2 (grup,2), SMP/MTS, putra : SMPN,1. Belitang Mulya, SMPN, 3.SS III, SMPN, 1. Semendawai Timur, untuk putri : SMPN,1. Belitang Dua, SMPN, 1. Belitang Mulya, SMPN, 2. SS III, dan untuk SD/MI, putra : SDN, 3. Karang Endah, SDN, 1. Rejosari, SDN, 1. Totorejo, dan untuk putri : SDN, 3. Karang Endah, SDN, 1. Karang Melati, SDN, 1. Margodadi, dengan Ketua Panitia Paguyupan (Ikawangi Koorwil Oku Timur), Kepala Desa/Kades Margorejo, Suyatno di bantu rekan dan di akhir acara di tutup dengan pembacaan Doa bersama.

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *