Bupati bersama Ketua DPRD Tinjau Peternakan Sapi Desa Purwodadi

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, TANJABBAR – Bupati Tanabbar Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag bersama Ketua DPRD melakukan kunjungan kerja (Kunker) di desa Purwodadi, kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (14/12/21).

Kunker Bupati ini dalam rangka meninjau peternakan sapi bantuan APBD Provinsi Jambi di kelompok tani Temak Sido Makmur yang sudah sukses mengembang biakkan peternakan sapi bantuan dari pemerintah provinsi.

Sementara Ketua Kelompok Tani Temak Sido Makmur, Unggul Pujianto di konfirmasi atas kesuksesan kelompok nya yang telah mengembang biakkan pertenakan sapi dilokasi peternakan mengatakan, kesuksesan tersebut berkat kerjasama anggota kelompok Tani Temak Sido.

“Awalnya dari 25 ekor dan di tahun 2015 sampai 2020 kelompok tani kita di peryakan atau di tunjuk mengikuti lomba pengemukan sapi.alhamdulillah dalam kegiatan itu kelompok tani kita mendapatkan juara Satu di tingkat provinsi Jambi ,” terangnya.

“Sapi ini terus rutin dijaga kesehatannya oleh tim penyuluhan,” tambahnya.

Turut hadir acara tersebut anggota DPRD provinsi jambi Rendra Usman dan Ketua DPRD Tanjabbarat, Ketua Komisi II Tanjabbar beserta anggota, para OPD, Camat Tebing tinggi, para Kades se-kecamatan Tebing Tinggi serta undangan lainnya.

(KMN/M Deni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *