Pembangunan Gedung Sekolah di Kab Bekasi Hampir Rampung

  • Whatsapp

koranmetronews.id | Bekasi – Pemerintah Kab Bekasi melalui Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang gencar membangun / rehab gedung sekolah di beberapa titik Kabupaten Bekasi. Hal ini dilakukan agar program tersebut cepat terlealisasikan dan bisa cepat dinikmati para pelajar yang sedang menimba ilmu.

Dikatakan sumber, Pembangunan sekolah-sekolah yang sudah rapuh (tidak layak pakai) di Kab Bekasi ini, sengaja di programkan untuk membangun Kab Bekasi agar lebih maju dan berwibawa, supaya tidak ada lagi sekolah yang terlihat rapuh dan tidak layak pakai, harapan dan keinginan agar para guru dan para pelajar nyaman dalam menimba ilmu. Ujarnya

Salah satu pembangunan gedung sekolah yang hampir rampung adalah gedung sekolah SDN Jatimulya 03, kecamatan Tambun Selatan Kab Bekasi, menggunakan aggaran APBD Kabupaten Bekasi TA 2021. Ujar Sumber.

Plt. Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kab Bekasi Drs. H. Beni Saputra mengatakan, kami Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang juga butuh peran penting dari media untuk selalu obyektif dalam membuat berita yang disajikan kepada masyarakat luas. Ujarnya (RT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *