Bupati Nasrun Umar, Buka Langsung Puncak HUT Kabupaten Muara Enim ke-75 Tahun

  • Whatsapp

Koranmetronews.id | Muara Enim – Puncak HUT Kabupaten Muara Enim yang ke 75 Tahun  di buka langsung oleh Bupati Muara Enim Nasrun Umar dilapangan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Jumat (20/11/21).

Acara HUT Kabupaten Muara Enim yang Ke 75 Tahun tersebut dilaksanakan di halaman Pemkab Muara Enim yang dibuka oleh Bupati Nasrun Umar serta dihadiri langsung oleh, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, S Sos, Kapolres Muara Enim AKBP Dani Sianipar, S.I.K, Kajari Muara Enim Irfan Wibowo, SH, Unsur Forkampida, Tokoh Agama dan Masyarakat Muara Enim.

Dalam memangnai HUT kabupaten yang ke 75 Tahun, Bupati Muara Enim Nasrun Umar mengajak seluruh Masyarakat Pemangku Kepentingan dan Unsur Forkampida untuk dapat menciptakan situasi kondusif guyub bersama menatap masa depan Kabupaten Muara Enim yang jauh lebih baik lagi ke depanya.

“Ada tiga Paradikma yaitu yang pertama The Foundling Fathers, kemudian  introspektif dari apa yang sedang kita lakukan kedepan selanjutnya prospektif selalu menatap masa depan untuk kejayaan masyarakat Muara Enim”, Ucap HNU.

Kemudian lebihjau HNU menjelaskan kepada awak Media terkait CSR PTBA yang sudah lama terjalin dan beroprasi di kabupaten Muara Enim.

“Perusahaan yang sudah lama beroprasi di Muara Enim yang sangat peduli terhadap Corporate Social Responsibility (CSR) ada 28 Pondok Pesantren, 22 menara masjid, saya minta 246 didikan Dai Milenial yang akan menjadi ujung tombak masi banyak yang lain serta tidak kurang dari puluhan Miliyar Rupiah dan ini harus jadi roll modal bagi investasi yang ada disini turut bertangung jawab dalam kelangsungan pembngunan kebijakan yang ada Muara Enim”, Tegas HNU. Namun acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

(KMN/KLT/BBN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *