Bupati Bogor Ade Yasin, Bersama Kadis DPMD Tinjau Program SAMISADE di Kecamatan Cileungsi

  • Whatsapp
Foto:Kunjungan Bupati Bogor, Ade Yasin dan Kadis DPMD, Renaldi Yushab Fiansyah,S.Sos

Koranmetronews.id | BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin bersama Kadis DPMD, Renaldi Yushab Fiansyah,S.Sos, tinjau Program SAMISADE di Wilayah Kecamatan Cileungsi beberapa waktu lalu, Jumat, (29/10/2021).

Bupati Bogor bersama Kadis DPMD dan rombongan kunjungi 4 Desa di wilayah Kecamatan Cileungsi yaitu Desa Dayeuh, Desa Pasirangin, Desa Jatisari dan terakhir Desa Situsari.

Dalam sambutannya Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan sudah jalan-jalan di Kecamatan Cileungsi dan sudah kunjungi empat Desa.

Foto:Bupati Bogor disambut dengan tarian

“Saya sudah jalan-jalan di wilayah Kecamatan Cileungsi, dari 12 desa sudah 4 desa yang saya injak dan kunjungi yaitu Desa Dayeuh, Desa Pasirangin, Desa Jatisari dan Desa Situsari, semuanya, Alhamdulillah jalan-jalan nya sudah dibangun dan bagus-bagus,  saya ucapkan trimakasih untuk semua masyarakat, Insya Allah semoga kita semua panjang umur ya, sehingga kita semua bisa membangun Desa” ujarnya.

Foto:Bupati Bogor, Ade Yasin saat memberi sambutan

“Yang namanya program itu, Insya Allah tiap tahun ya pak, jadi kalau hari ini Bapak bisa bangun diwilayah ini yang katanya dulu gak pernah seperti ini, jalannya becek, penuh tanah, berlumpur dan sebagainya, ditempat lain juga Insya Allah” ucap Ade Yasin saat berkunjung ke Desa Situsari.

“Jadi, mari manfaatkan kesempatan untuk menyerap SAMISADE (Satu Milyar Satu Desa), curahkan tenaga,pikiran untuk mengabdi kepada Masyarakat, ayo sama-sama membangun desa” singkatnya.

Foto:Bupati Bogor,Ade Yasin melepas Merpati

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Situsari, Dahlan dalam sambutannya mengatakan program SAMISADE Tahap 1 dan 2 sudah dilaksanakan.

“Diwilayah Desa Situsari, Alhamdulillah dari mulai tahap 1 dan tahap 2 sudah bisdan menyelesaikan jalan yang menghubungkan 4 Desa yaitu : Desa Situsari, Desa Cipeucang, Desa Mampir dan Desa Dayeuh yang panjang nya -+1.250 meter” ucapnya.

Foto:Kepala Desa Situsari, saat memberi sambutan

“Saya beserta masyarakat desa situsari menyambut baik program ini, Alhamdulillah karena program SAMISADE ini sangat menguntungkan bagi masyarakat desa situsari karena tadinya jalan ini kurang bagus, sekarang bisa dilalui 24 jam siang malam dan Alhamdulillah dengan program ini saya bisa menyambung kampung binong yang tadinya sepi jalannya dan gak bagus sekarang sudah bagus dan bisa mempercepat jarak tempuh dan mudah-mudahan bisa meningkatkan roda perekonomian desa situsari” lanjutnya.

Dahlan juga mengatakan bahwa desa situsari ada beberapa program pembanguan infrastruktur dari dana desa dan sudah terlaksana beberapa titik.

“Desa situsari ini ada beberapa program lain dari Dana Desa (DD) untuk pembangunan infrastruktur dan sudah terlaksana beberapa titik dan saya bersama masyarakat desa situsari berharap Program SAMISADE ini bisa berlanjut seterusnya karena ini merupakan Program bagus” tutupnya.

(Red/MS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *