Peringati HUT ke 20 Thn, SKU Koran Metro Sebut Bukan Proses Yang Mudah

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BOGOR – Dalam rangka memperingati hari jadi ke 20 thn SKU Koran Metro yang diselengarakan pada tanggal 13 dan 14 November 2021 di Resort Talita Ciloto Puncak Jawa barata. Berlangsung penuh hikmat dan sukses pada penyelengaraan yang di buat oleh Ketua Panitia acara sekaligus Wakil Pemimpin Redaksi (Wapimpred) Sumardi. Jumat 13/21.

Pada kegiatan perayaan HUT tersebut, beberapa rangkaian acara menjadi suatu momen penting bagi seluruh jajaran serta wartawan juga wartawati Koran Metro, baik yang berada di Jabodetabek maupun perwakilan dan biro diseluruh daerah.

Bacaan Lainnya

Rangkaian acara diawali dengan kegiatan rapat kerja tahunan keredaksian Sabtu pagi pukul 10.00 wib, dengan seluruh jajaran staf serta wartawan yang di pimpin oleh PU sekaligus Pemimpin Redaksi SKU Koran Metro, Bestari Tambunan. Dengan dilanjutkan kegiatan pemantapan serta pengarahan tentang tugas dan fungsi Jurnalistik yang di hadiri oleh Diskominfo Jawabarat, mewakili Wagub Jawa barat. H Uu Ruzhanul Ulum.

Foto : Pemimpin Redaksi Saat memberikan sambutan pada puncak acara HUT ke 20 Koran Metro

Pada puncak acara yang dilaksanakan pada sabtu malam minggu menanbah keakraban serta ke khusuan dalam peringatan HUT ke 20 thn Koran Metro. Dengan pembacaan doa oleh KH Deden Suhendar (Korwil Jawa Barat 2) serta pemotongan tumpeng oleh Pemimpin Redaksi, Bestari tambunan beserta Wakil Pemimpin Redaksi Sumardi. Turut hadir dalam kegiatan acara Biro Hukum Koran Metro, H Heru Budhi Sutrisno S.H.,M.H. memberikan banyak ilmu serta pemahaman mengenai perlindungan serta bantuan hukum kepada masyarakat kecil dalam mencari keadilan.

Pada kesempatan tersebut Pemimpin Redaksi Bestari Tambunan, menyampaikan rasa syukurnya atas usia yang kini telah dimiliki oleh SKU Koran Metro ke 20 thn, tentu bukan perkara dan proses yang mudah untuk bisa melakukan tugas dan tangung jawab sebagai salah satu profesi dan perusahaan pers. dirinya berharap kepada seluruh jajaran dan perwakilan daerah serta biro-biro yang ada agar tetap solid dan memiliki rasa tangung jawab serta meningkatkan kwalitas jurnalistik dalam menjalankan aktifitas. “pungkas Bestari.

Foto : Pemimpin Redaksi Bestari Tambunan saat Menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Ketua Panitia acara sekaligis Wapimpred Sumardi

Ucapan terimakasih juga tak lupa disampaikan kepada seluruh Panitia acara penyelengara, serta kepada pihak yang telah mendukung kegiatan HUT baik dari kalangan sipil, pemerintah serta swasta yang turut serta membantu sehingga terlaksananya seluruh rangkaian acara pada momentum yang sangat baik ini. “ungkapnya.

Di tempat yang sama dalam sambutannya Biro Hukum Koran Metro H . Heru Budhi Sutrisno, mengucapkan selamat HUT ke 20 thn SKU Koran Metro, semoga di usia yang genap dan bukan lagi muda kini, koran metro lebih mengedukasi hal baik dalam pemberitaan maupun memberikan informasi yang berimbang serta dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Serta dirinya juga siap membantu permasalahan hukum dan keadilan yang dialami oleh masyarakat yang tidak mampu dalam segi finacial, “kata Heru.

Foto : Pimimpin Redaksi bersama Rekanan dan Lawyer HBS Partners

Puncak acara dari rangkaian kegiatan HUT ke 20 thn diakhiri dengan pemotongan kue serta nasi tumpeng oleh Pemimpin Redaksi sebagai simbol ungkapan rasa syukur dan hiburan orgen tunggal dengan biduan lokal khas kota dingin puncak jawa barat.

( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *