Pirlinsah terpilih kedua kalinya Harapan Warga Desa Embawang, Desa Dapat Lebih Maju Lagi

  • Whatsapp

Koranmetronews.id | Tanjung Agung –  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kecamatan Tanjung Agung ada 3 desa yaitu Desa Lesung batu, Desa Embawang dan Desa Pagar Dewa.

Dalam Pantauan awak media di salah satu Desa Embawang yang ikut Pilkades, mengusung 3 pasang calon kepala desa dengan nomor urut yang telah ditetapkan oleh panitia Pemilihan sebelumnya yaitu 1. Wahyu Eldino, 2. Iji Jira dan 3. Pirlinsah. Kamis (14/10)

Begitu antusias masyarakat yang ikut melakukan pencoblosan Pilkades, dengan jumlah mata pilih 927 orang. Laki Laki 467 dan perempuan 460. Dengan jumlah TPS 2, untuk TPS 1 jumlah mata pilih 490 orang dan TPS 2 jumlah mata pilih 437 orang.

Sejak pukul 07 : 00 Wib Masyarakat yang sebelumnya telah diberikan undangan sejak pagi sudah berbondong bondong ke TPS guna menyalurkan hak pilihnya yang telah disediakan oleh panitia.

Dalam kegiatan hak pilih masyarakat terus berlanjut hingga pada pukul 12.00 wib dan pada pukul 13.00 wib langsung dilakukan penghitungan suara.

Setelah mengetahui kades nomor urut 3 menang, awak media mewawancarai calon Kades pemenang Pirlinsah, mengucapkan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang senantiasa mempercayakan kembali dirinya terpilih kembali menjadi kepala desa Embawang.

Ditambah akan Pirlinsah menjelaskan, bekerja dengan maksimal biak itu segi dalam pemerintahan maupun di segi sosial. Begitu juga dalam kegiatan pembangunan baik itu dari dana desa maupun ADD kita sinkronkan kegiatan musyawarah desa. “Selain pelayanan dan pemutusan harus melalui Musyawarah desa”. Tegasnya.

Harapan kedepannya, ” dalam periode kedua ini mudah mudahan desa embawang ini dapat lebih maju, mandiri dan bermartabat sesuai komitmen kami”, harapnya.

Ucapan selamat kepada Pirlinsah yang datang dari keluarga,kerabat sahabat,masyarakat serta Sekcam Tanjung Agung, Kasih pemerintah, Kepolisian Polsek Tanjung Agung, Koramil lawang kidul Babinsa.

(KMN/KLT/BBN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *