Kades Supriyanto Balon Bupati Kabupaten Bungo 2024-2029

  • Whatsapp

Koranmetronews.id | BUNGO – Pernyataan sikap dari Balon yang kuat Bupati Bungo Supriyanto, Kepala Desa Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Menurut Supriyanto Kepada Koran Metro, diri nya sudah siap memimpin Bungo, akan memperbaiki difisit, serta anggaran Bungo yang semrawut, dan masih banyak hal lain yang akan diluruskan di dalam Birokrasi Bungo, beserta subtansi nya, yang nyatanya dilihat dari luar nampak bagus dan rapi.

Tapi yang sebenarnya, ibarat pohon yang rindang  tapi keropos, dalamnya. Hal yang semacam ini  membuat Supriadi yang gelar mas Gentok, merasa terpanggil atas dukungan masyarakat Bungo memyuruh beliau untuk menjadi Bupati Bungo 2024-2029.

Dukungan tersebut mengalir dari penjuru pelosok Desa sampai ke kota, Menurut tokoh-tokoh masyarakat Bungo, serta pemuda  relawan dan teman teman , satu profesi sama sama, kades sangat antusias mendukung Supriyadi alias Mas Gentok untuk menjadi Bupati Kabupaten Bungo walau dari kepala desa asal kan Mas Gentok  bisa membuat Bungo kembali sejahtera seperti dulu nya, Ungkap dari banyak kalangan kepada Koran Metro News.

(KMN/MN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *