Sekda Sudirman : Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit Raden Mattaher

  • Whatsapp
Sekda Provinsi Jambi saat memberikan keterangan Pers, terkait apel peningkatan disiplin ASN Lingkup RSUD Raden Mattaher, Kota Jambi (20/9/2021).

Koranmetronews.id | JAMBI – Sekda provinsi Jambi H.Sudirman, saat Apel Peningkatan Disiplin Aparatur Sipil Negara di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher menghimbau agar memberikan pelayanan terbaik, Senin (20/9/2021).

Sekda Sudirman menyampaikan, pelayanan kesehatan menjadi harapan utama masyarakat, terutama saat mengahadapi masa Pandemi Covid-19, yang sangat membutuhkan peningkatan penanganan terkait kinerja ASN, mengingat RSUD Raden Mattaher merupakan rumah sakit rujukan di provinsi Jambi,

“Terus berupaya menambah dokter, para medis, serta infrastruktur, yang bertujuan agar semakin banyak masyarakat yang bisa terlayani dan semakin banyak jenis penyakit yang bisa diobati,” ujarnya.

Selanjutan ditegaskannya, kesehatan menjadi perhatian utama dalam  pembangunan, dengan niat baik dan upaya maksimal pemerintah provinsi Jambi, melalui RSUD Raden Mattaher merupakan salah satu instansi yang memberikan pelayanan publik secara langsung kepada masyarakat, yang telah mendapat tunjangan bagi PNS/ASN guna peningkatan kesejahteraan.

“Kepada Direktur dan seluruh jajaran RSUD Raden Mattaher, dapat kiranya memberikan pelayanan terbaik kepada semua pasien yang berobat ke RSUD Raden Mattaher,” imbau Sekda.

Sekda menyatakan, RSUD Raden Mattaher mendapat sorotan dari masyarakat atas kualitas pelayanan yang belum begitu baik, ia menjelasakan, hal tersebut adalah tantangan yang harus diperbaiki, terutama dengan pembenahan sistem yang jelas dalam semua teknis pelaksanaan pelayanan.

“Pembenahan sistem dari seluruh jajaran untuk melaksanakan pelay   anan yang baik dan berkualitas, dapat meningkatkan kedisiplinan, ketepatan maupun kecepatan pelayanan,” pinta Sekda.

Kualitas kesehatan masyarakat berdampak pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) provinsi Jambi, melalui RSUD Raden Mattaher, diharapkan dapat menjadi bagian yang berperan aktif dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sehat dengan pelayanan dan pengobatan terbaik.

(KMN/BT/AA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *