Program Serbuan Vaksinasi TNI, Kodim 0419 Tanjab Targetkan 500 Pelajar

  • Whatsapp

Koranmetronews.id | TANJABBAR – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah pusat tentang Vaksinasi nasional, Komando Distrik (Kodim) 0419 Tanjab laksanakan Vaksinasi massal di kalangan pelajar yang dilaksanakan di SMPN 1 Kualatungkal, Selasa (21/9/21).

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi pelajar, Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.Ip, Kapolres Tanjab Barat AKBP Munarman Arta, SIK, Asisten III Jeter Simamora, Kadis Pendidikan Martunis M. Yusuf, S.Pd, M.Pd.

Saat diwawancara media usai Vaksinasi Dandim mengatakan, hari ini kita lakukan vaksinasi di SMPN 1 dan tetap berkoordinasi dengan pihak Polres, Pemkab dan unsur terkait lainnya.

“Hari ini kita lakukan Vaksinasi khusus pelajar untuk 12 Tahun keatas, di targetkan sebanyak 500 siswa yang di Vaksinasi,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, secara keseluruhan program Serbuan Vaksinasi TNI yang dilaksanakan Kodim 0419 Tanjab sudah mendekati 37% dan alhamdulillah kita akan bergerak turus mudah-mudahan sebelum MTQ kita sudah mencapai 40%.

“Untuk Vaksinasi tetap akan kita programkan, persentase saat ini untuk tenaga pendidik sudah 90% namun untuk pelajar baru 25% dan perlu kita tingkatkan lagi dan kita akan serap semaksimal mungkin untuk para pelajar usia 12 Tahun keatas,” jelas Dandim.

“Sesuai dengan himbauan Pak Menteri Pendidikan Vaksinasi untuk pelajar di maksimalkan, bagaimanapun kegiatan belajar mengajar kembali fokus ke tatap muka sehingga bisa normal kembali,” pungkasnya.

(KMN/BT/RHD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *