KunKer Tim Audit BPK RI Perwakilan Jambi, Bupati Tanjabbar Lengkapi Dokumen

  • Whatsapp
Kunker Tim Audit BPK RI Perwakilan provinsi Jambi di rumah dinas Bupati

Koranmetronews.id | TANJABBAR –  Bupati Drs Anwar Sadat M.Ag didampingi Kepala Inspektorat dan Kaban BKAD menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan Republik Infonesia (BPK RI) Perwakilan provinsi Jambi di rumah dinas Bupati, Senin (20/9/21).

Bupati pada kesempatan itu meminta kepada Kepala Inspektorat Encep Jarkasih agar menghimbau seluruh OPD untuk segera melengkapi dokumen dan bahan-bahan yang diminta oleh Tim  Audit BPK RI ini untuk keperluan pemeriksaan.

“Saya harap agar seluruh OPD bisa bersinergi dan bekerjasama agar pemeriksaan atas belanja pemerintah nanti bisa berjalan dengan lancar,” pinta Bupati.

Kepada Tim BPK Jambi, Bupati juga menyampaikan saat ini selaku tuan rumah, pemerintah juga sedang fokus dan intens dalam mempersiapkan pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

“Saya berharap agar Tim BPK bisa memaklumi apabila terjadi sedikit kendala atau keterlambatan penyampaian bahan dari OPD yang hampir semuanya terlibat di dalam kepanitiaan MTQ tersebut,” pungkas Bupati.

(KMN/BT/RHD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *