Bupati Tanjabbar Beserta Rombongan Silaturrahmi Tahlil Ke Rumah Warga Baru Berduka

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, TEBING TINGGI – Kecamatan Tebing Tinggi desa Kelagian Dusun Kelagian Lamo, Kamis 16 September 2021 Koranmetronews.id usai meninjau Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Pimpinan Ustadz H. Ahmadfadhil Alhafizh.

Bupati beserta rombongannya bersilaturrahmi ke rumah warga kediaman M Rais, di dusun yang sama Rt 01, yang mana Rais dan keluarga baru berduka telah meninggalnya istri nya Masitah Binti M Sidiq pada bulan lalu.

Keluargga Rais menyambut bahagia dan terharu kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta istri dirumahnya, dan Rais bersama keluarga mengucapkan, ribuan terima kasihnya pada Bupati beserta rombongan.

“Mudah-mudahan dengan silaturahim ini membawa keberkahan bagi kita semua khususnya amiinn” ucap Bustami

“Kami sengaja berencana ke rumah M.Rais di 25 harinya almarhumah (nyelawe), karna disaat kesempatan inilah kami menyempatkan diri meskipun masih ada kunjungan di tempat lainnya” ujar Bupati.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Tahlil dan Doa yang langsung di pimpin Bupati Tanjabbar, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Turut hadir Sekda H.Agus Sanusi dan Ibu Ketua DWP Heni Purnamawati dan Camat Tebing Tinggi Ardiansyah, SE. Tokoh Pemuda Peduli Tebing Tinggi ( PPTT).

(KMN/AA/RHD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *