Kepala Bappeda Kab. Bekasi Mendampingi PJ Bupati Melakukan Kunjungan Kerja ke PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

  • Whatsapp

koranmetronews.id | Bekasi – PJ Bupati Bekasi didampingi Kepala Bappeda Kab Bekasi dan Kepala Dinas Kesehatan Kab Bekasi melakukan kunjungan kerja ke fasilitas penyedia oksigen di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Kawassan GIIC Deltamas Cikarang, Rabu (8/09/2021).

Dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia melalui program TJSLP/CSR akan berpatisipasi bersama pemerintah daerah dalam pemenuhan kebutuhan oksigen di wilayah Kabupaten Bekasi.

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia melalui Tim Fasilitasi  TJSLP melakukan produksi oksigen sendiri untuk non-komersil terhadap kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya yang terdampak covid-19, yang bertujuan untuk meningkatkan percepatan penanganan penurunan covid-19.

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia merencanakan produksi oksigen medis untuk kepentingan donasi berjumlah sekitar 40 ton perbulan yang berasal dari produksi sendiri dengan tabung gas sejumlah 200 unit yang mekanisme pendistribusian melalui Kepala UPTD Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu atau Publik Safety Center (PSC) 119 dan Tim Gugus Tugas Covid-19.

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan, dirinya mengapresiasi langkah PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) sebagai produsen otomotif yang memiliki kepedulian dengan pendirian unit produksi oksigen untuk keperluan medis. Oksigen hasil produksi yang akan diberikan secara gratis kepada masyarakat melalui rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya.

PJ Bupati Bekasi berharap, program yang diluncurkan oleh PT Hyundai manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi, dan hal ini bisa menjadi contoh nyata bagi perusahaan lain untuk dapat terlibat dan berperan aktif dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Bekasi. Ujar Dani Ramdan PJ Bupati Bekasi.

(RT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *