Momen Desa Catur Tunggal

  • Whatsapp

Koranmetronews.id | OKI – Pujiono kepala Desa Catur Tunggal,kecamatan Mesuji Makmur kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI ), menjabat Kades Dua Periode dari tahun 2010 sampai 2021, terkesan baik dengan perangkat Desa (bawahanya),dan warga masyarakatnya.

Diakhir masa jabatannya (sebagai kades), Pujiono membangun Tugu Catur tempatnya di Jalan Raya Poros Perbatasan Keluar Masuk Desa,sebagai kenangan (momen), teruntuk Desa dan warga masyarakat setempat,yang sudah di resmikan pada tanggal 01 September 2021 kemaren,pembangunan Tugu Catur tersebut.

Tentunya di dasari atas dasar mupakat dan musyawarah bersama perangkat Desa maupun warga masyarakat setempat.Sehingga terlaksana dengan baiknya pembangunan tersebut.

“Periode tahun 2021 ini,saya tidak lagi maju mencalonkan diri sebagai kades,biarlah saudara-saudara kita yang akan maju untuk mencalonkan diri,dan nantinya siapapun calon yang terpilih (menang), dialah kepala Desa kita bersama.”Tutur kades Pujiono kepada awak media ” Koran Metro ” saat di temui di ruang kerjanya,Selasa 07 September 2021.

Lanjutnya, iya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat Desa, selama menjabat atas kebersamaan dan kerja samanya yang baik selama ini,juga tak lupa permohonan maaf juga di sampaikanya baik dengan perangkat Desa dan juga warga masyarakat Desa Catur Tunggal.

“Saya meminta maaf apa bila ada kekurangan,kesalahan ataupun hilal,baik yang tak di sengaja ataupun yang di sengaja,dan semoga bangunan Tugu Catur dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua .”Tutupnya

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *