Jumat Berkah , Rumah Makan Pelom Mas Restoran Penaga Berbagi Ditengah Pandemi Covid – 19

  • Whatsapp

koranmetronews.id | Bintan – Di hari Jumat yang penuh Berkah ,  Menegement  Restoran Pelom  Mas yang berada di Desa Penaga Tanjung pisau  kecamatan Telok Bintan kab Bintan memberikan bantuan pada Janda yang berada di sekitar Restoran Pelom Mas Penaga .  berbagi  kebaikan ditengah Masa Pandemi masih terus kami laksanakan kepada masyrakat guna meringankan beban di masa pandemi Covid – 19 Jumat : 10/09.

Melalui Jumat  Berkah Berbagi  , Restoran Pelom  memberikan bantuan sembako pada kaum Janda – janda yang berada di seputaran Desa Penaga kecamatan Telok Bintan kabupaten Bintan .

Adapun sembako yang di berikan antara lain : Beras, Telur, gula , teh ,Roti kering dan minyak goreng jelas Marsal suhada selaku pemilik restoran Pelom yang berada di desa Penaga kecamatan Telok Bintan kabupten bintan.

Merupakan niat saya untuk berbagi pada kaum yang yang berhak menerima di masa pandemi Covid -19.ini jelasnya . Istiqomah berkomitmen untuk terus membantu masyarakat terutama yang kurang mampu dimasa pandemi Covid-19 ini.

Kami berharap program Berbagi  ini dapat membantu mereka untuk tetap dapat menikmati makanan yang layak dan higienis terutama pada Masa Pandemi Covid 19.

Yuni (62 THN) merasa bersyukur dapat berbagi membantu  kami semoga apa yang di  hajad baik Menegement restoran Pelom , semoga berkah  maju ,dan terus lah berbagi Rezki pada yang membutuhkannya dan  dapat berbagi secara berkesinambungan dalam situasi pandemi Covid 19

SURYA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *