Program Vaksinasi Dilaksanakan Polsek Batu Ceper Kota Tangerang

  • Whatsapp

koranmetronews.id | Kota Tangerang – Pelaksanaan program Vaksinasi untuk warga khususnya warga Batu Ceper berjalan lancar dan ramai, demikian disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batu ceper, AKP. David Purba. SH. SIK. kepada Media KORAN METRO. Sambil mengawal dan mengawasi jalannya Vaksin tahap kedua, yang dilaksanakan tepatnya dilokasi kantor Kapolsek Batu ceper kota Tangerang provinsi Banten, Kamis 26/8/2021.

Sesuai dengan amanah dari pemerintah, agar mempercepat program Vaksinasi Sinovac. Di perkirakan ada 30.000 vaksinator, satu hari bisa mengerjakan sebanyak tiga puluh warga yang di vaksin. Sehari berarti sudah hampir satu juta bisa mendapatkan vaksin secara gratis. Sehingga hal tersebut, menjadi kekuatan dalam mempercepat program Vaksinasi.

Total warga yang akan di vaksin, di kantor Polsek Batu ceper, berjumlah 190 orang. Ada juga sebagian warga yang berdomisili di luar daerah, tetap ikut di vaksin asal membawah kartu identitas.

Hingga pengujung acara pelaksanaan vaksinasi berakhir, tidak luput Kapolsek Batu ceper beserta jajarannya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan awak media, dokter, paramedis, dan juga para petugas lain yang ikut turut mendukung jalan lancarnya pelaksanaan vaksinasi Sinovac dari pemerintah.

(KMN/Bengetbutarbutar)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *