Peletakan Batu Pertama Masjid Barokah Desa Pulau Panggung

  • Whatsapp

koranmetronews.id, Muara Enim – Peletakan Batu pertama Masjid Al-Barokah Desa Pulau Panggung Enim Kec. Tanjung Agung Yang dilakukan oleh Gubernur SUMSEL, Melalui Stap Ahlih bisang SDM, Drs.Nelson Firdaus MM, Unsur Forkompimda Muara Enim, Kejari Muara Enim Yang diwakili Kasubag Santono SH, Kepal Kementrian Agam Muara Enim H. Soleman S.Ag,. M.pd, Camat Tanjung Agung Sahlan, Danramil 404-05, Sujarwo, Kapolsek Tanjung Agung AKP Feri. F & kepala Desa Pulau Panggung  Safri.

Kemudian Staf Ahli Gubernur Sumsel Drs. Nelson Firdaus MM, Menyatakan kegiatan ini merupakan nilai Positif bagi masyarakat sekitar, sehingga pada saat kegiatan keagamaan tidak terlalu jauh melakukan beribadah dapat meningkatan keimana dan ketakuaan kepada allah Swt, (25/08/21).

“Hal positif selalu kita dukung & sebagai hamba allah yang beriman kita wajib mengajak umatnya untuk amar makruf hai mungkar serta menyukuri nikmat yang allah telah berikan kepada kita”, Ucapnya.

Kemudia kepala kantor Kementrian Agama Muara Enim Solehan S.Ag M.Pd., sanggat mendukung dengan pembanggunan masjid Al-Barokah tersebut sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam meningkatkan keimanan & ketaquaan.

“Dengan adanya pembangunan masjid Al-Baroka ini Sihingga bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam melaksanakan Ibadah, sehingga dapat meningkatkan keimanan ketaquaan kepada Allah Swt, kemudian diharapkan pembangunan Manjid Al-Barokah tersebut cepat terselesiakan”, Ucapnya.

Selanjutnya kepala Desa Pulau Panggung Enim, Safri menyatakan Masjid yang akan di banggun ini merupakan Masjid Kedua di Desa Pulang Panggung.

“Masjid yang akan di banggun ini merupakan masjid Kedu Di desa kami, yang mana bangunan tersebut dengan Volume lebar 20 M dengan panjang 21 M, kemudian Tanah akan dibanggun Masjid ini merupakan Wakap dari kami, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, Untuk Masjid tersebut akan kita beri Nama Al-Barokah”, Ucapa Safri.

(KMN/KLT/BBN)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *