Sambut Treavel Bubble Dongkrak Kunjungan WISMAN dan WISNUS Tingkatkan PAD Bintan 2021

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BINTAN – Dunia mengakui, Kawasan wisata lagoi  yang berada di Bintan Utara Kecamatan Telok Sebong Kabupaten Bintan memiliki akan alam yang tenang, nyaman dan indah serta Hutan mangrove yang memanjakan wisatawan Untuk Berlibur ke Lagoi khususnya Pulau  Bintan .Provinsi Kepulauan Riau.

GGM.PT .Bintan Resort  Abdul Wahab mengatakan ” Sebelom masa pandemi Covid – 19 , Bintan di minati para turis  baik Wisnus Maupun Wisman ,ada kesan tersendiri di mana wisatawan  dapat mengenal akan indahnya panorama Akan Pemandangan Alam .

Bermacam ragam Ivent Nasional dan International di gelar di kawasan resort lagoi dan Bintan , mulai tour de Bintan , I Ron man yang mana sudah menjadi ivent dan masuk kalender  Dunia jelas Wahab .Senin : (23/08./2021)lalu.

Hampir 48 Negara yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ivent – ivent di mana tingkat  kunjungan wisatawan yang datang ke  Bintan  semakin di minati wisatawan baik luar negeri dan dalam Negeri .

Dengan adanya beraneka ragam Ivent tingkat hunian yang ada di kawasan pariwisata lagoi Bintan semakin bertambah  .

Dengan semakin banyaknya kegiatan atau ivent sudah barang tentu tingkat kunjungan para peminat  meningkat, dan juga  Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten Bintan di sektor Pariwisata akan meningkat pula.

Pelaku usaha dan Masyrakat berharap pada pemerintah pusat dan Daerah , kiranya dan dengan Treavel Bubble dapat membuka kembali Pintu – Pintu  kunjungan wisata ke lagoi seperti dulu lagi  .

Semoga dengan selesainya Vaksinasi tahap ke 2 di Bintan,  kiranya pintu wisnus dapat kembali di buka  serta aktifitas Normal kembali , kunjungan wisatawan yang berlibur dapat kembali meningkat  dan tetap mengedepankan  Protokol Kesehatan 5 M..

(KMN/SURYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *