Kepala BPJN Bosar Berharap Dukungan Masyarakat Dalam Pelaksanan Ruas Jalan Nasional Jambi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, Jambi – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional Empat Direktorat Jenderal Bina Marga (BPJN IV Ditjen BM) kembali  di tahun anggaran 2021 melaksanakan peningkatan dan preservasi jalan nasional dan pembangunan jembatan gantung di wilayah provinsi Jambi, dikatakan Kepala BPJN IV Dijen BM Kemen PUPR Wilayah provinsi Jambi, Ir. Bosar Hasoloan Pasaribu, MT yang didampingi Kepala SNVT PJN Wilayah Satu dan PPK di ruang kerjanya kepada Koran Metro dan Koranmetronews. (18/8/).

Kepala BPJN Bosar menyebutkan kegiatan program pemerimtah pusat itu yaitu, salah satunya pelaksanaan preservasi ruas jalan nasional Batanghari II – Zona V – Palabi yang dikerjakan oleh PT. Nindy Karya (Perusahaan BUMN) dengan Multiyears.

Selanjutnya Bosar menyatakan, di masa pandemi Covid 19 ini bahwa pelaksanaan peningkatan dan presrvasi jalan nasional serta pembangunan jembatan gantung tidak terlepas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ditambahkan Kepala BPJN IV ini, kegiatan pelaksanaan infrastrutur ruas jalan nasionali dan jembatan gantung itu bertujuan guna memperlancar perputaran roda perekonomian maayarakat di provinsi Jambi khususnya sehingga pendapatan perekonomian masyarakat meningkat dan terlebih bagi masyarakat yang berdomisili di daerah pedesaan.

“Kami dari BPJN IV selalu terbuka untuk menerima masukan dari semua elemen masyarakat jika adanya temuan pada pekerjaan kegiatan peningkatan dan preservasi serta pembangunan jembatan gantung di lapangan menyimpang dari aturan yang dilaksanakan oleh pihak rekenan maka Kami akan bertindak cepat untuk turun ke lokasinya”, ujar Bosar.

“Kepada pihak rekenan agar betul betul melaksanakan pekerjaan peningkatan dan preservasi ruas jalan nasional serta pembangunan jembatan gantung sesuai dengan RAB dan yang tertera dalam Gambar Kerja”, tegas Bosar.

Kepala BPJN IV Bosar Hasoloan berharap dukungan dari semua elemen masyarakat di provinsi Jambi dalam melaksanakan peningkatan dan preservasi ruas jalan nasional serta pembangunan jembatan gantung di tahun anggaran 2021 ini agar terwujudnya pembangunan infrastruktur yang bagus sesuai yang kita harapkan bersama membangun provinsi Jambi bebas dari hambatan kemacetan aktivitas perputaran perekonomian melalui jalur angkutan darat.

(KMN/BT/AA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *