Dongkrak Kunjungan Wisman dan Wisatawan Domestik Tingkatkan PAD Bintan 2021

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BINTAN – Dunia mengakui , Kawasan Wisata Lagoi  yang berada di Bintan Utara Kecamatan Telok Sebong Kabupaten Bintan memiliki akan alam yang tenang, nyaman dan indah serta Hutan Mangrove yang memanjakan wisatawan Asing berlibur ke daerah ini.

Sebelum masa Pandemi Covid – 19 , Bintan sangat di minati turis Domestik dan manca Negara, ada kesan tersendiri di mana wisatawan asing dapat mengenal akan indahnya pemandangan Alam..

Bermacam ragam Ivent Nasional dan International di gelar di kawasan resort lagoi dan Bintan , mulai tour de Bintan , I Ron man yang mana sudah menjadi ivent dan masuk kalender  Dunia .

Hampir 48 Negara yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ivent – ivent di mana tingkat  kunjungan wisatawan yang datang ke  Bintan  semakin di minati wisatawan .

Dengan adanya beraneka ragam Ivent tingkat hunian yang ada di kawasan pariwisata lagoi Bintan semakin bertambah  , dan sudah tentu meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten Bintan di sektor Pariwisata.

Pemerintah pusat dan Daerah  kini berlomba – lomba agar pelaku usaha  ,  pekerja dan masyrakat kiranya  sesegera mungkin mendapatkan layanan  Vaksinasi.

Semoga dengan selesainya Vaksinasi dapat kembali beraktifitas Normal dan tetap berkarya  guna memenuhi kebutuhan sehari hari. Tingkat  kunjungan wisatawan yang berlibur dapat kembali Normal dan tetap mengedepankan  Protokol Kesehatan 5 M.

(KMN/SURYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *