Gubernur Jambi Kunker Lakukan Koordinasi Aktif Dengan Tim Satgas Covid 19 Tebo

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TEBO – Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos,MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kabupaten Tebo melakukan koordinasi aktif dengan tim Satuan Tugas Covid Tebo. Hadir pada kesempatan ini Bupati Tebo Sukandar, dan Tim Gugus Tugas Covid 19 di kantor Bupati Tebo. Kamis (5/8/2021)

Disampaikan Gubernur bahwa saat ini permasalahan Covid adalah masalah bersama yang penyelesaiannya pun harus dilakukan bersama. “ Kita hadir di Tebo ini lakukan koordinasi yang aktif bersama tim Satgas Covid 19 di Tebo, karena Covid 19 ini adalah permasalahan nasional dan Jambi juga sama”, jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur memberikan bantuan kepada pemerintah kabupaten Tebo  dari sektor kelautan dan perikanan yaitu; pertama, satu paket peralatan pengolahan dalam rangka pemberdayaan ekonomi untuk masyarakat senilai Rp. 24.922.768, untuk UPI Berkah Bersama.

Lanjutnya Kedua, peningkatan konsumsi ikan berupa ikan segar sebanyak 100 kg untuk pondok pesantren/ panti asuhan, ketiga, bantuan benih ikan untuk restoking ikan betok, gurame dan tembakang sebanyak 16.250 ekor.

Selain itu Gubernur juga memberikan bantuan pengembangan perbibitan dan produksi ternak untuk kabupaten Tebo, ayam sebanyaj 200 ekor, sebanyak sapi  80 ekor, dan kambing sebanyak 800 ekor.

(KMN/BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *